Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
ASUS Meluncurkan Joystick Gaya Xbox Baru dengan Tampilan Layar OLED
#AmdarGanteng



emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
Halo agan dan sista,
Bagi para gamers konsol, salah satu perangkat yang sudah pasti sangat diperlukan adalah joystick untuk bermain game. Dan baru-baru ini ASUS telah meluncurkan joystick baru yang dikembangkan bersama dengan Xbox yang menyematkan tampilan layar ke dalam satu bodi.



sumber

Joystick ini memiliki layar OLED bawaan dan sejumlah opsi konektivitas untuk PC. ROG Raikiri Pro memiliki layar OLED kecil 1,3 inci di atas tombol Xbox yang akan menampilkan animasi khusus, status baterai atau mikrofon, dan masih banyak lagi.

Layar OLED (resolusi 128 x 40) sebagian besar bisa digunakan untuk bertukar profil selama game dimainkan, atau bisa juga untuk memeriksa status pengisian daya atau mikrofon, memasangkan Bluetooth, dan menjalankan teks atau wallpaper animasi. Animasi khusus di layar ini salah satu perbedaan yang mencolok, ane langsung keinget sama joystick Duke yang sudah diperbarui pada tahun 2018, atau mirip juga dengan joystick Sega Dreamcast klasik.



sumber

Btw ane rincikan yaa, biar pada tahu. Ada dua tombol di bagian atas Raikiri Pro mendukung pengalihan profil pengontrol selama permainan, dengan pemetaan ulang tombol, sensitivitas joystick, dan mode pemicu, yang semuanya dapat disesuaikan dengan aplikasi PC Armory Crate dari Asus. Ada juga empat tombol belakang yang dapat diprogram, kunci pemicu, dan D-pad melingkar.

Sama satu lagi, sebagai informasi ROG Raikiri Pro ini juga merupakan pengontrol berlisensi Xbox pertama dengan konektivitas tri-mode. Itu adalah Bluetooth, mode RF 2,4GHz latensi rendah, dan kabel USB-C. Meskipun menampilkan desain merek Xbox, Asus menggambarkan Raikiri Pro sebagai pengontrol PC pro, dan hanya menyebutkan konektivitas ke konsol Xbox Series X / S melalui kabel USB-C. Jadi, itu bisa berarti banyak fitur pro hanya akan berfungsi sepenuhnya di PC.



sumber

Raikiri Pro juga menyertakan ESS DAC bawaan, jack headphone 3,5 mm, dan tombol mute. Sayangya, Asus belum memberikan tanggal rilis pasti untuk Raikiri Pro, maupun harga. Yang ane tahu bahwa ini akan tersedia di beberapa titik di Q1. Jadi tunggu aja sih. Ehh ada yang tertarik beli gak nih? Komentar di bawah yaa.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


Diubah oleh amdar07 06-01-2023 06:05
evywahyuni
azhuramasda
pitubelas
pitubelas dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.2K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan