harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Pria Ini Tidak Mandi Selama 60 Tahun, Begini Kondisi Badannya!

Sumber Gambar

Mandi adalah salah satu kebutuhan wajib manusia. Dengan mandi, manusia akan lebih bersih dan terhindar dari kuman dan bakteri. Tubuh pun jadi sehat dan lebih segar. Selain itu mandi juga bisa menghilangkan rasa panas akibat paparan sinar matahari.

Tidak mandi satu atau dua hari saja rasanya sudah tidak nyaman. Rasanya ada yang beda dan aneh saja. Tapi bagaimana jika tidak mandi selama bertahun-tahun. Bukan hanya bertahun-tahun, tapi selama puluhan tahun.

Hal ini dilakukan oleh pria asal India bernama Amou Haji. Entah apa alasannya tidak mandi, yang jelas ia tidak mandi selama 60 tahun lamanya. Dirinya sudah sangat kotor dan banyak kotoran menempel di baju hingga badannya. Tapi ia merasa nyaman-nyaman saja. Bahkan mendapat julukan manusia terkotor di dunia.

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Selain tidak mandi, Haji juga menolak makan makanan bersih. Ia lebih suka memakan bangkai mentah seperti binatang liar yang mati terlindas mobil hingga gepeng. Selain itu, sikapnya juga memang aneh sih gan. Ia sendiri senang merokok dengan lima batang sekaligus dan suka menghisap pipa pembuangan kotoran. Sumpah nih orang kenapa dah? Bukan cuma males mandi tapi juga emang kehidupannya jorok parah gan.

Haji sempat menggali lubang tanah untuk tidur. Sampai akhirnya warga desa kasihan dan mendirikan gubuk batu untuknya. Ia sendiri sebatang kara, tidak memiliki istri dan keluarga. Sehingga tidak ada yang benar-benar merawatnya.

Sampai akhirnya pada 23 Oktober 2022, Amou Haji menghembuskan napas terakhirnya. Ia meninggal tak lama setelah ia mandi untuk pertama kalinya sejak 60 tahun hidup kotor. Warga desalah yang membujuknya untuk mandi, dan entah kenapa saat itu ia mau.


Sumber Gambar

Di saat-saat terakhirnya Haji dalam keadaan bersih dan meninggal dalam keadaan bersih. Melihatnya saja sudah membuat TS membayangkan betapa tak nyamannya memiliki badan sekotor itu. Tapi buat Amou Haji sepertinya itu sudah biasa.

Bayangkan kalau GanSis ada di depan dia. Ini kan kita hanya sekedar melihat gambar visual. Kalau di dekatnya mungkin bukan cuma visual tapi juga baunya. Bisa dibayangkan bagaimana baunya orang yang tidak mandi 60 tahun, makan bangkai dan doyan menghisap bau pipa kotoran.

emoticon-2 Jempol

Salut sih sama yang bantu dia mandi.
Gimana gan, kalian paling lama tidak mandi berapa tahun? emoticon-Bingung (S)


Sumber: Link Referensi
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh harrywjyy 12-01-2023 08:20
bukan.bomat
kwacimuffin
rinandya
rinandya dan 17 lainnya memberi reputasi
18
6K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan