marooniaAvatar border
TS
maroonia
Galang Dana untuk Indra Bekti, Istri Jauhkan Rasa Malu


Jakarta - Istri Indra Bekti, Aldila Jelita sudah menjelaskan membuka penggalangan dana untuk sang suami. Menggelar penggalangan dana, perempuan yang akrab disapa Dila itu mengatakan menjauhkan diri dari rasa malu.
"Penggalangan dana untuk kesembuhan Mas Indra Bekti. Saya Aldila Jelita, istri Indra Bekti. Saya dan Riry dan team sudah berusaha dalam beberapa jalan, tapi dana untuk perawatan Mas Bek sangat besar," tulis Dila dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Minggu (1/1/2023).

"Dan saat ini, pencapaian (biaya) pengobatan Mas Bek sudah mencapai nominal yang besar. Saya menjauhkan rsa malu saya, saya harus berusaha untuk Mas Bek. Demi kesehatan dia. Semoga Allah membantu lewat orang-orang baik yang mau menolong Mas Bek," sambungnya.

Dila juga mengatakan untuk memberikan donasinya melalui nomor rekening yang sudah tertera.

"Jadi untuk para dermawan yang ingin memberikan sedikit rezekinya, silakan (transfer donasi) ke nomor ini: ALDILA JELITA 6030930680 BCA. Tolong hanya ke nomor ini saja. Jika (transfer) di luar nomor ini, (maka) itu diluar tanggung jawab kami," katanya lagi.

"Kami ucapkan banyak terima kasih. Semoga banyak orang baik yang ingin berbagi untuk kesehatan Mas Indra Bekti," lanjutnya lagi.

Sebelumnya mengenai hal ini Dila sudah memberikan keterangannya mengenai hal tersebut.

"Aku mau memberi tahu kalau kami lagi agak berat, kami lagi usahakan banget," kata Aldila Jelita saat menggelar konferensi pers di RS Abdi Waluyo, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (31/12/2022).

"Kami lagi ingin buka penggalangan dana untuk Mas Indra," ujarnya melanjutkan.

Diperkirakan, Indra Bekti akan dirawat selama 20 hari kedepan. Aldila Jelita mengaku biaya perawatan di hari ke-4 sudah sangat besar baginya.

"Tampaknya 20 hari ke depan Mas Bekti akan di sini. Biayanya sudah sangat besar di hari keempat ini," tutur Aldilla Jelita.

Untuk permulaan, ia sudah memberitahukan kepada teman-teman terdekat mengenai penggalangan dana tersebut.

Beberapa orang juga sudah bersedia memberikan bantuan untuk meringankan biaya perawatan Indra Bekti.

Sumber








Ayooooo semuanya, termasuk kang baso, kang somay, kang nasgor, abang ojol, abang kuli bangunan, segera transfer duit ke rekening di atas, supaya mereka bisa bayar biaya rumah sakit Indra Bekti


emoticon-Ngakak
bhoesoek_thenan
lonelylontong
rizaldi.sarpin
rizaldi.sarpin dan 26 lainnya memberi reputasi
27
7.7K
200
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan