Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

DikscaAvatar border
TS
Diksca
Diimingi Rp50 Ribu, Bocah di Makassar Dibawa Kabur OTK


CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Beredar video seorang anak laki-laki dibawa kabur oleh orang tak dikenal (OTK). Videonya pun beredar luas di grup WhastApp (WA). Dari rekaman video, tampak anak laki-laki itu dibawa kabur oleh seorang pria bertubuh tambun dengan menggunakan sepeda motor warna hitam.

Dalam video tersebut, terdapat caption jika anak laki-laki itu dibawa kabur di depan mini market di Jalan Batua Raya, Makassar.


"Tolong viral (kan) anak ini dari kemarin jam 5.30 (Pukul 17.30 Wita) anak ini ikut sama orang tak dikenal di Indomaret Batua Raya," kata yang tertulis dalam video yang beredar.


Terlihat dari video, pria itu mengenakan baju dan celana pendek warna hitam. Sedangkan anak laki-laki yang dibawa kabur itu memakai baju orange garis-garis dan celana pendek hitam.

Baca Juga : Ini Pelaku Penculikan dan Pembunuhan Bocah 10 Tahun


Kapolsek Panakkukang, Kompol Abdul Azis yang dikonfirmasi membenarkan perihal adanya laporan anak hilang yang dibawa oleh OTK.


"Iya benar versi keluarga katanya diambil sama orang tak dikenal, cuman kita masih selidiki apakah anak itu dibawa kabur (diculik) atau bagaimana, itu masih kita selidiki," kata Abdul Azis kepada CELEBESMEDIA.ID, Senin (9/1/2023) malam.


Dia mengatakan kasus ini terjadi, Minggu (8/1/2023) kemarin. Namun keluarga anak tersebut baru melaporkannya hari Senin. Abdul Azis juga masih enggan mengatakan jika ini adalah kasus penculikan sebab ada temannya yang melihat anak yang diduga dibawa kabur oleh OTK ini berada di kawasan Pasar Segar di Jalan Pengayoman.


"Sementara kita ditelusuri dulu karena infonya kemarin dibawa sama OTK tapi ada temannya lihat tadi sore dia ada di Pasar Segar," ujarnya.

Baca Juga : Bocah 10 Tahun yang Dibawa OTK Ditemukan Meninggal Dunia


Dari informasi yang dihimpun anak tersebut bernama Fadli Sandewa umur 10 tahun dan beralamat di Jl Batua Raya, Kecamantan Pannakukang. Sementara Ima (30) tukang parkir Indomaret mengaku melihat Fadli Sandewa diajak oleh OTK dengan diiming-imingi uang Rp50 ribu.



"Saya lihat dibawa dengan orang yang tidak dikenal dengan dijanjikan uang 50 ribu untuk ikut," tandasnya.


Hingga saat ini, Anggota Polsek Panakukkang dibantu Tim Penikam Polrestabes Makassar masih mencari keberadaan anak tersebut.

Sumber





0
815
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan