Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mojokdotcoAvatar border
TS
mojokdotco
Seks dan Horor: Teror yang Mengiringi Panasnya Berahi

Seks dan Horor: Teror yang Mengiringi Panasnya Berahi


foto: mojok.co




MOJOK.CO – Saya mau cerita pengalaman berhubungan badan secara ilegal. Tentu ini dibalut horor, karena tidak semua urusan seks bumbunya hanya alat kelamin yang bertemu saja.

Ada naskah yang sudah tiga bulan ini saya tulis, edit, tulis, edit, dan tak kunjung dikirim ke Mojok karena banyak pertimbangan. Rasanya ingin mengirim, tapi “ada yang melarang” tulisan itu dibaca orang lain.

Sambil menunggu jawaban dan penjelasan kenapa naskah itu tidak saya kirim ke Mojok, saya mau cerita pengalaman berhubungan badan secara ilegal saja. Tentu ini dibalut horor, karena tidak semua urusan seks itu bumbunya hanya soal alat kelamin yang bertemu saja.

Kalau tulisan bersambung soal pengalaman saya dari bilik ke bilik jadi dimuat Mojok (Iya, jadi, kok. Tunggu, ya – Red) maka sedikit banyak ini akan berhubungan dengan cerita yang ada di sana, di tulisan bersambung itu. 



Awal pertautan seks dan horor



Kalian tentu masih ingat bagaimana saya diikuti Noni Belanda sampai ke sebuah lokalisasi di Kota Cepu, di pinggir kota yang dipenuhi pohon jati dan karet, di tanah kering di area lokalisasi yang dipenuhi rumah-rumah yang terbuat dari kayu. Ada yang modelnya panggung, ada juga yang dibangun menempel dengan tanah dan tanpa menebang banyak pohon di sekitar. Jadi ada juga rumah yang kiri kanannya menempel pohon besar.


Saya masuk ke lokalisasi itu dengan seorang teman. Namanya Edi. Dia yang memberikan “bimbingan” kepada saya mengenai guardian angel yang sebenarnya dimiliki oleh semua manusia, seperti yang saya alami bersama Noni. Di lokasi jual dan beli seks itu, Edi bercerita bahwa membawa guardian angel itu gampang-gampang susah.



Indonesia ini termasuk salah satu negara yang sejarah gaibnya cukup panjang dan beragam. Kalau dapat guardian angel versi belanda, dia belum tentu akur dengan pribumi, asia, atau bahkan dengan sesama Belanda serta siluman lokal. Mohon maaf, saya susah menggambarkan wujud setengah manusia dan hewan itu namanya apa. Bukan maksud merendahkan, karena siluman identik dengan hal negatif dan buruk rupa.

Dari Edi, saya juga belajar bahwa masuk ke area-area tertentu seperti di lokalisasi itu bisa berakibat cukup berbahaya bagi saya dan guardian angel yang saya bawa. Malam itu misalnya, saat Noni berada di gerbang, “preman-preman” sekitar berkumpul di satu titik dekat gerbang. Risiko terbesar yang bisa didapat oleh Noni adalah terluka, terbakar, atau apa saja yang bisa dilakukan oleh preman tadi terhadapnya.


Lokalisasi, rumah ideal untuk makhluk gaib
Lokalisasi itu salah satu tempat ideal bagi makhluk gaib untuk bermukim, bergerombol, dan berserikat. Bukan karena itu tempat mesum saja, tapi karena lingkungan yang seringnya jauh dari keramaian dan dipenuhi pohon-pohon besar.



Tapi untungnya, Edi dan Gondrong “membantu” membentengi Noni dengan penjelasan, atau ancaman, apabila ada yang coba-coba mengusiknya. Saya sih hanya mengangguk kebingungan mendengar penjelasan Edi. Namanya pengalaman pertama seumur hidup, jadi masih setengah percaya.


Semenjak pergi dari halaman sebuah sekolah tempat kami minum arak, Noni memang masih ditemani oleh seorang pribumi atas permintaan si komandan. Dia jarang keluar area sekolah itu, karena memang tidak ada alasan yang mengharuskan dia keluar. Seperti anak rumahan yang bisa keluar rumah kalau ada acara, sekolah, atau berbelanja. Standar operasional saja. Baru setelah saya datang, dia mau ikut dan akhirnya bisa keluar area dan dapat izin dari sang komandan.



Seks berbayar via aplikasi

Baca Selengkapnya: https://mojok.co/esai/seks-dan-horor...nasnya-berahi/
0
1.4K
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan