hantupuskomAvatar border
TS
hantupuskom
Viral Pasien Berobat Bawa Anak Main Latto-Latto di Rumah Sakit, Para Dokter Resah


Liputan6.com, Jakarta Demam mainan latto-latto sedang melanda Tanah Air. Anak kecil kini sedang senang-senangnya memainkan latto-latto di berbagai tempat. Anak-anak ini seperti tak mengenal tempat dan batasan seperti bermain latto-latto rumah sakit. Ya, ada video viral di TikTok yang menampilkan momen anak dari pasien memainkan latto-latto di rumah sakit.

Pasien berobat tersebut membawa anak yang terlihat begitu senang main latto-latto. Latto-latto terus dimainkan anak tersebut hingga merasa keasyikan tanpa memperhatikan orang di sekelilingnya. Asyiknya anak tersebut bermain latto-latto membuat pasien di rumah sakit merasa terganggu. Tak heran jika banyak pasien lain yang ikut memperhatikan anak tersebut.

Perhatian pasien lain terhadap anak yang main latto-latto membuat orang tua si anak berusaha menghentikan anaknya maihn latto-latto. Si anak pun menurut dan tidak memainkan latto-latto lagi. Momen anak-anak main latto-latto di rumah sakit pun turut ditanggapi oleh dokter, Ferdiriva Hamzah di Twitter karena merasa resah.

Berikut Liputan6.com rangkum dari TikTok @sawangan_info dan @ferdiriva, viral pasien berobat bawa anak main latto-latto di rumah sakit, Minggu (8/1/2023).



Kini Latto-latto menjadi permainan yang viral. Setiap anak memainkan latto-latto setiap harinya di berbagai tempat. Bahkan tempat seperti rumah sakit juga menjadi tempat bermain anak-anak meskipun di sana ada keterangan dilarang berisik. Contoh nyata anak-anak bermain latto-latto terjadi seperti unggahan akun TikTok @sawangan_info.

Ada anak dari salah satu pasien berobat membawa latto-latto ke rumah sakit. Anak tersebut memainkan latto-latto tersebut hingga membuat banyak orang terganggu. Para dokter pun juga merasa resah dengan keberadaan latto-latto. Dokter Ferdiriva Hamzah bakan memberikan pernyataan di Twitter agar anak-anak para pasien tidak membawa latto-latto di rumah sakit.

"Bapak Ibu yang berobat ke rumah sakit, tolong anaknya jangan bawa latto latto ya. Dokternya lagi jelasin ke pasien, TEK.. TEK.. TEK.. TEK... kedengeran sampe ke dalam poli. bikin naik darah, ya, tulis dokter Ferdiriva Hamzah di Twitter.

Akun Twitter dokter Ferdiriva Hamzah pun banjir komentar setelah memberikan pernyataan agar pasien tidak membolehkan anak-anak bawa latto-latto di rumah sakit. Berikut beberapa komentar pilihan netizen merespons twitt dokter Ferdiriva Hamzah.

"Mungkin bagus kalo di tiap rs ada tulisan dilarang membawa latto-latto," tulis akun Twitter @chloesils.

"Iya bener banget. Kemaren abis kontrol ke dokter di rscm ya rabb dari ujung lorong ke ujungnya lagi bocah pada maen lato lato tak tek tak tekBukan di poli doang ampe ke lorong farmasinya juga," tulis akun Twitter @winwinwinrt_.

"Gue lagi lagi sakit dirumah,,trus sodara2 pd dtg salah satu diantara nya anak2 nya bawa latto tak tek tak tek tak tek tek tek tek tek makin pening kepala," tulis akun Twitter @RJy70526194.

Sumur:
liputan6.com

ortunya asli kacau
emoticon-Cape d...
Dheafriliani
chrysalis99
jiresh
jiresh dan 22 lainnya memberi reputasi
23
9.3K
184
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan