masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Babak Baru,Norma Risma Gandeng Hotman Paris Setelah Mendapat Somasi dari Mantan Suami
Tuntut keadilan, Norma Risma datangi Hotman Paris untuk meminta bantuan setelah disomasi oleh RZ


Kisah dan kasus dugaan perselingkuhan antara suami dan ibu mertua tengah menginjak babak baru. Setelah beberapa waktu lalu diketahui sempat viral Norma Risma yang menceritakan kronologis kidah rumah tangganya ke publik, saat ini sang mantan suami yaitu RZ muncul untuk memberikan klarifikasi dan melayangkan somasi untuk mantan istrinya Norma Risma.

Menurut informasi yang beredar di media sosial, RZ alias Rozy Zay bersama dengan kuasa hukumnya menuntut Norma Risma meminta maaf dan memberikan klarifikasi bahwa ceritanya yang disampaikan ke publik tersebut adalah fitnah karena RZ mengaku dirinya tidak berzina dengan sang ibu mertua saat momen penggrebekan.

Belakangan dampak dari somasi yang dilayangkan oleh RZ kepada Norma Risma mantan istrinya, Norma Rizma mengambil langkah mendatangi Kopi Johny untuk meminta bantuan hukum kepada pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Dilansir dari akun Instagram @insta_julid, Hotman Paris menyambut baik kedatangan Norma Risma dan akan membantu kasus yang sedang dihadapi melawan RZ selaku mantan suami dari Norma Risma. Bahkan Hotman Paris juga menyindir RZ dengan menyebut bahwa produknya diambil pubriknya ikut diambil.

Terkait somasi yang dilayangkan oleh pihak RZ kepada Norma Risma, Hotman Paris dan team masih mempelajari untuk selanjutnya mengambil tindakan tepat untuk memberikan pelajaran kepada mantan suami Norma Risma.




Babak baru Norma Risma gandeng Hotman Paris Hutapea tersebut pun kembali membuat warganet heboh dengan berbagai komentar tanggapan. Netizen menyebut bahwa sebaiknya RZ memutuskan untuk mundur sebelum menjadi bulan-bulanan dan akan berubah status menjadi tahanan jika memang terbukti bersalah telah melakukan perselingkuhan.

Tentu saat Norma Risma nantinya dapat membuktikan bahwa setiap omongannya di publik ada bukti dan dapat dipertanggungjawabkan, maka Norma Risma bisa untuk menuntut balik RZ atas apa yang sudah dilakukannya.

Peliknya permasalahan ini memang cukup membuat kaget publik di media sosial, pasalnya cerita yang viral sangat-sangat tidak masuk akal karena diduga telah terjadi perselingkuhan antara menantu dan mertua. Bahkan menantu dan mertua tersebut pun kembali diduga tertangkap basah melakukan mesum di kos-kosan ketika Norma Risma sedang bekerja.

Tentu kejadian ini dapat dijadikan pelajaran sekaligus tamparan, bahwa memang perselingkuhan dapat terjadi ketika ada peluang, dan untuk pelakunya sendiri bukan hanya orang dari luar melainkan ruang lingkup keluarga yang mungkin tidak pernah diduga sebelumnya akan tega untuk melakukan perselingkuhan dan mengkhianati anak kandungnya sendiri.




Berikut tadi GanSis sekilas tentang kisah Norma Risma dan babak baru dirinya gandeng pengacara Hotman Paris setelah mendapat somasi dari sang mantan suami.

Tentu saja banyak pelajaran berharga yang dapat diambil dari kejadian ini, bahwa kita tidak boleh untuk mudah percaya kepada siapapun termasuk kepada orang terdekat karena orang terdekat bisa menjadi orang terjahat saat ada maksud dan tujuan tertentu.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan ada pelajaran baik yang bisa Agan Sista ambil bersama.




Penulis: @masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
izun9
screamo37
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
7.6K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan