Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kipas.angin.199Avatar border
TS
kipas.angin.199
Prabowo soal Bertemu Jokowi di Istana: Itu Pertemuan Konfidensial

Prabowo soal Bertemu Jokowi di Istana: Itu Pertemuan Konfidensial
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat (Jakpus). Lantas, apa yang dibahas keduanya?
Prabowo menyebut pertemuannya dengan Jokowi itu merupakan pertemuan antara seoarang menteri dan kepala negara dan pemerintahan. Ia menyebut pembicaraan dirinya dan Jokowi itu bersifat saling percaya dan pribadi.

"Pertemuan Presiden dan menterinya adalah konfidensil (kofidensial)," kata Prabowo kepada wartawan di kantor Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (7/1/2023).

Meskipun tak ingin menjelaskan lebih lanjut, Prabowo menyebut pertemuannya itu menyangkut soal dirinya yang merupakan Menteri Pertahanan. Sehingga, kata Prabowo, hal itu tak dapat diumbar seluruhnya.

"Apa lagi Presdien dan Menteri Pertahanan. Masa diceritain kepada semua," jawab Prabowo sambil tertawa.

Diketahui, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bertemu Presiden Jokowi kemarin. Pertemuan digelar di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat.

"Betul di Istana Merdeka," kata Juru Bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak, saat dimintai konfirmasi Jumat (6/1).

Dahnil menjelaskan pertemuan itu merupakan agenda laporan rutin Prabowo kepada Jokowi. Namun tak dijelaskan lebih lanjut mengenai isi pertemuan tersebut.

"Iya laporan rutin terkait pemerintahan," ujar Dahnil.

Sementara itu, berdasarkan pantauan di Kompleks Istana Kepresidenan sekitar pukul 11.00 WIB, tampak Menteri Keuangan Sri Mulyani keluar menuju mobil. Ada juga Wamenkumham Edward Omar Sharif Hiariej.

Baca artikel detiknews, "Prabowo soal Bertemu Jokowi di Istana: Itu Pertemuan Konfidensial" selengkapnya https://news.detik.com/pemilu/d-6502983/prabowo-soal-bertemu-jokowi-di-istana-itu-pertemuan-konfidensial.

Semoga Om Wowo Direkomendasikan Jokowi jadi Capres.. dan PDIP Juga mendukungnya dengan menyerahkan salah satu calon nya (Erick Thohir/ Basuki Mulyono) Untuk Wapres..
emoticon-2 Jempol

#DukungOmWowo
#SayNoToGubernurPulauJawa
#SayNoToGanjar
#SayNoToRidwan
#SayNoToAnies
#SayNoToKopipah

pilotamoy141
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan pilotamoy141 memberi reputasi
2
1.9K
20
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan