yasuhito.endoAvatar border
TS
yasuhito.endo
Formula E Bakal Kembali Digelar, Heru Budi: Itu Business to Business
tempo.co

Beranda
Metro
Formula E Bakal Kembali Digelar di Jakarta Juni 2023, Heru Budi: Itu Business to Business
Reporter
Amy Heppy
Editor
Clara Maria Tjandra Dewi H.
Jumat, 6 Januari 2023 13:56 WIB

https://metro.tempo.co/read/1676478/...ss-to-business

TEMPO.CO, Jakarta - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono enggan berkomentar tentang penyelenggaraan Formula E di Jakarta pada Juni 2023. Ia pun menyerahkan urusan Formula E Jakarta 2023 ini kepada PT Jakarta Propertindo (Jakpro) selaku penyelenggara.

“Ya itu silakan saja, kan kontaknya business to business,” kata Heru saat ditemui usai acara Jumat Menanam di Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat, 6 Januari 2023.

Heru Budi mengibaratkan ajang Jakarta E-Prix E ini dengan penyelenggaraan event lari Marathon 10K. “Itu kan mirip-mirip kayak mau bikin 10K, mau lari pagi, kalau mereka merasa event itu akan berjalan dengan lancar, ya silakan saja,” ujar Heru.

Jakpro Masih Lakukan Persiapan Formula E 2023
VP Corporate Secretary Jakpro Syachrial Syarif menjelaskan saat ini penyelenggaraan Formula E di Jakarta pada Juni 2023 masih dalam proses persiapan.

“Kami masih dalam proses evaluasi dan learning process atas penyelenggaraan Formula E tahun lalu, sebagai rujukan penyelenggaraan tahun ini,” kata Syachrial saat dihubungi Tempo, Jumat, 6 Januari 2023.

Menurutnya, hingga saat ini Jakpro masih berkoordinasi secara intensif dengan pihak Formula E Operation (FEO) selaku penyelenggara global ajang balap mobil listrik tersebut.

“2023 masuk kalender race FEO, yang diumumkan resmi melalui web-nya. Perhelatan (di Jakarta) diselenggarakan selama 2, tentative 3 dan 4 Juni,” jelasnya.

Mengenai format acara dan konsep, kata Syachrial, saat ini masih dalam tahap penggodokan. Begitu juga dengan potential sponsor yang akan berpartisipasi dalam event Formula E tahun ini.

Syachrial pun meminta dukungan kepada seluruh pihak agar ajang balap Formula E tahun ini dapat berjalan dengan baik. “Jakpro kembali mengharapkan dukungan seluruh pihak agar perhelatan net zero race dengan campaign sustainability yang mendunia ini dapat berjalan dengan lancar,” ungkap Syachrial.
antiketek
scorpiolama
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.7K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan