.unicorn.Avatar border
TS
.unicorn.
Cemburu Bisa Menarik Mahkluk Ghaib Datang, Betul Atau Tidak?
Spoiler for Instagram:



Taukah kalian apa saja yang bisa membuat makhluk ghaib mendekati manusia? Jangan kaget kalau salah satu alasannya adalah rasa cemburu kita kepada pasangan loh!
Hiii :ceyem

Kok bisa begitu yak? Bingung pastinya bukan?

Ya hal ini dikarenakan makhluk ghaib itu lebih menyukai aura negatif, yang mana menjadi ketertarikan yang begitu vokal. Sehingga dengan mudahnya mendekati seseorang yang sedang cemburu.

Cemburu itu terkadang membuat seseorang sebegitu kacaunya, apalagi jika sudah bermain-main di alam pikiran. Energi positif sulit di dapatkan dan hanya membentuk prasangka buruk saja.

Tapi menurut beberapa sumber yang sudah ts baca, bahwasanya energi yang dikeluarkan dari rasa cemburu itu sangat negatif, yang mana pikiran nya menjadi penuh dengan hal-hal yang negatif, terkumpul dan bahkan menggoda para makhluk halus untuk mendekat, lalu mulai mempengaruhinya.

Quote:


Bahkan hasil dari sebuah cemburu itu bisa membentuk aura kejahatan, hingga kehilangan akal sehatnya lalu tanpa pikir panjang lagi mengikuti hawa nafsu nya untuk sesegera mungkin di salurkan.

Quote:


Horor bukan???

Ya walaupun cemburu adalah bumbunya cinta, namun sebaiknya lebih bijak dalam menyikapinya. Itu lebih baik daripada terpaku kepada kebucinan cinta dan akhir nya mengalahkan logikanya sendiri.

Quote:


emoticon-Takut

Untuk itulah sebaiknya jangan membuat rasa cemburu menjadi terlalu berlebihan, utamakan prediksi yang di ambil berdasarkan data data yang akurat, lalu menyelesaikan dengan kepala dingin. Yang mana emosi lebih di kontrol untuk menjaga diri.

Untuk itu perlu adanya pendekatan spiritual, agar terhubung dengan pikiran positif, sehingga memunculkan aura yang membuat para makhluk ghaib tersebut enggan untuk mendekat.

Then cara apa yang bisa di ambil untuk mengatasi cemburu?

Menurut ts, di awali dengan diri kita sendiri, untuk mengatasi energi negatif tersebut. Yakni menciptakan kebahagiaan sendiri. Dengan berlatih untuk selalu berpikir positif, agar semua elemen pembentuk aura baik mengusir pikiran jahat.

Bukan hanya itu saja, berbaur lah dengan alam semesta, berolahraga secara teratur, belajar menerima kenyataan yang ada, menjauhi kawan-kawan yang selalu berpikir negatif dan yang paling terpenting ialah mengendalikan pikiran kita.



Jangan pernah lupa untuk ibadah, karena sebaik-baik curhat yang paling sempurna hanya kepada sang Khaliq. Dan mempercayai bahwasanya tidak ada satupun zat yang lebih sempurna daripadanya.




sumber tulisan

sumber dari Instagram
slametfirmansy4
balaprabu
balaprabu dan slametfirmansy4 memberi reputasi
2
1.1K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan