Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moonspaceearthAvatar border
TS
moonspaceearth
Bagaimana meditasi membuat Anda menjadi trader yang efektif


Source: WikiFx Indonesia  

“Trader yang dapat bertahan dan berkembang adalah mereka yang mampu mengatasi kelemahannya, menjadi disiplin dan tidak memperhatikan hasil langsung tetapi terus mengikuti proses selama metode mereka memiliki Keunggulan.”
  
Penanda rumit dan untuk mengakali binatang itu, seseorang harus tetap tenang untuk mengatasi volatilitas. Salah satu cara terbaik untuk memerangi stres adalah meditasi.
  
Pasar dan meditasi harus berjalan beriringan. Untuk memahami pentingnya meditasi mari kita pahami terlebih dahulu sedikit lebih mendalam tentang trading dan investasi.
  
Alasan mengapa trading begitu glamor bukan hanya karena adanya kemungkinan untuk menghasilkan banyak uang, tetapi juga merupakan tempat di mana seseorang harus menghadapi ketakutan terburuk mereka yaitu emosi.
  

Trading dan Investasi membuat orang tetap waspada. Tapi, untuk menjadi sukses penting untuk menjadi sangat disiplin. Orang tersebut harus memiliki ketekunan, dan kekuatan emosional untuk bertahan ketika segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang diharapkan.

Baca selengkapnya disini
0
215
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan