harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Warga Depok Kumpul Di Margo City Tunggu Kembang Api, Ternyata Cuma Prank!

Sumber Gambar

Malam tahun baru memang sudah lewat beberapa hari lalu, akan tetapi selalu ada berita dan cerita menarik yang cukup seru hingga dibahas. Seperti petasan yang meledak di tangan orang seperti thread TS beberapa hari lalu.

Ada banyak cerita bahagia, sedih, miris hingga lucu yang terjadi selama perayaan tahun baru. Kali ini TS ingin membahas cerita lucu dan juga miris yang terjadi di Depok khususnya jalan Margonda. Hal ini bisa TS ketahui setelah sempat ramai di timeline Twitter. Dan sepertinya akan menyenangkan membahas ini di KasKus.

Pada malam tahun baru kemarin, warga Depok sempat datang dan meramaikan sisi jalan Margonda. Tepatnya di depan Margo City. Salah satu pusat perbelanjaan besar di kota yang kecil ini. Alasan datangnya mereka adalah untuk menonton pertunjukkan kembang api yang akan dilakukan di malam pergantian tahun.


Sumber Gambar

Beberapa sumber mengatakan bahwa jumlah orang yang datang sampai ratusan. Semua berkumpul di depan Margo City. Mereka semua rela menyempatkan waktu untuk menunggu kembang api dinyalakan. Tapi sayangnya semua itu tidak sesuai harapan.

Pada akhirnya, sampai tahun berganti tidak ada satu pun kembang yang meluncur ke udara. Ya, sampai jam 12 malam mereka tidak melihat apa-apa di Margo City. Semuanya sepi-sepi saja, alhasil semuanya pun jadi kecewa.

Entah dari mana mereka mendapatkan info mengenai pertunjukkan kembang api yang nyatanya hoax ini. Tapi siapa pun yang menyebarkan berita itu, TS bisa bilang kalau si penyebar hoax ini jahat banget GanSis.


Sumber Gambar

Walaupun lucu juga, tapi mereka yang sudah datang dan ternyata dikecewakan itu kasihan juga lho. TS jadi inget waktu datang ke salah satu festival musik pagi-pagi demi posisi paling depan tapi ternyata acara batal. Kira-kira kekecewaan semacam itulah yang juga mereka rasakan saat tahu ternyata tidak ada apa-apa.

Mereka sudah menyempatkan waktu untuk datang dan menunggu. Mungkin kalau mereka tidak datang ke Margo City malam itu, mereka bisa menikmati kembang api di tempat lain. Bisa berkumpul jadi teman dan lain sebagainya. Momen pergantian tahun mereka pun harus hilang akibat berita tak pasti ini.

Ini juga jadi pelajaran bagi kita untuk memastikan dahulu segala informasi. Ketahui sumber dan keasliannya. Jangan sampai tertipu, jangan percaya berita yang tidak jelas asalnya. Waktu adalah hal yang tak dapat dikembalikan, dan di sini mereka rugi waktu.


Sumber Gambar

Tapi lucu juga ya, nunggu lama-lama. Udah siap banget nih mau lihat kembang api, eh ternyata tidak ada apa-apa. Yasudahlah kepada orang Depok yang datang ke Margo City, dibawa santai saja. Jadikan lucu-lucuan aja biar gak ngenes-ngenes amat.

Emang Depok dari dulu di luar nalar. Gak orangnya, gak pejabatnya.

emoticon-Ngakak

Kalian apakah salah satu dari yang datang ke Margo City malam itu? Atau apakah kalian sempat melihat keramaian di sana? Buat yg punya infonya bisa bgt share di sini.

Sumber: Link Referensi
Ditulis oleh Harry Wijaya
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
kwacimuffin
hallowwolf94
over.power
over.power dan 15 lainnya memberi reputasi
16
4.4K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan