Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Strategi Marketing Good Ponsel, Akankah Menarik Dimasa Depan?




Hi sobat lounge,

Siapa yang mau jadi pengusaha? Pertanyaan ini pasti akan dijawab iya oleh hampir semua orang di Indonesia, namun namanya juga dunia tak semua akan sama rata dan sama rasa, keduanya harus seimbang.

Akan ada yang kaya kalau ada yang miskin, akan ada yang tinggi kalau ada yang rendah. Kalau semua sama, dan merata maka itu bukanlah dunia tapi di surga seperti yang sering kita dengar dan dijanjikan.

Nah, saat ini kita kembali akan membahas tentang trik marketing yang banyak dilakukan oleh para pengusaha besar. Terutama pengusaha elektronik, otomotif, rokok dan produk lainnya yang berkaitan dengan hobi kaum adam.



Maka, diberikanlah marketing-marketing handal walau kemampuan intelektualnya rendah namun mempunyai bentuk fisik yang sempurna dan mampu memikat lelaki dengan kemampuannya secara alamiah.

Tentu marketing yang dipakai adalah kaum perempuan muda yang bertubuh seksi, pandai berdandan dan juga pintar bergaya bak model ternama. Berbekal kemampuan minim dalam menguasai katalog, sebenarnya tak jadi soal karena daya tarik sensual yang menjadi keharusan dalam memikat konsumen agar membeli produknya.

Trik Marketing ini banyak dilakukan oleh banyak perusahaan, namun ada yang menarik pada sales Good Ponsel, sebuah toko yang menjual ponsel di daerah Bali ini punya trik marketing yang lebih fresh.



Mereka tak hanya menampilkan sales muda yang cantik dan menarik, namun juga menpromosikan usahanya dengan media sosial terutama TikTok.

Nah, karyawan Good Ponsel ini dibebaskan untuk melakukan joget ala TikTok tentu dengan berbagai macam pakaian kerja yang memang seksi.

Ekplorasi para angels, sebutan untuk SPG dari Good Ponsel semakin merambah tak hanya TikTok tapi Instagram dan juga Youtube.



Bisa dibilang ini trik marketing dengan menjual good looking yang ternyata cukup sukses, bahkan para SPG yang viral ini diundang oleh beberapa stasiun televisi.

Tapi, apakah hal seperti ini akan bertahan lama? Karena trik marketing dimasa depan tentu akan ada perubahan.

Terlebih teknologi robot juga akan menggantikan peran manusia dikemudian hari, membeli apapun sudah bisa dengan hanya menempatkan sebuah mesin.



Pelayan robot seksi entah dalam modul fisik atau hologram, mungkin akan hadir di kemudian hari. Bahkan diprediksi untuk pasar belanja online akan semakin tumbuh dengan pesat. Penjualan e-commerce di Asia-Pasifik, akan terus meningkat sampai tahun 2025.

Nah berdasarkan kabar dari media, maka akan saya kutip kenapa robot akan banyak mengambil peran manusia dalam berbagai hal.

Quote:


Trend belanja online ini juga memberikan perubahan pada trik sales yang terus berkembang, tak heran SPG Good Ponsel membuat channel youtube dan membahas sesuatu namun tak berkaitan dengan produk yang dijual. Seperti contoh video dibawah ini,



Jadi, trik sales cantik, seksi dan menggoda itu akan tetap ada hingga hari akhir. Selama manusia masih punya nafsu, trik marketing untuk menarik dan memikat pelanggan dengan penampilan fisik akan terus ada.

Cara dan strateginya saja yang mungkin akan beragam, karena inilah bisnis produk yang ditawarkan harus menarik dan punya nilai plus. Kalau produk yang dijual sama dengan kompetitor lain, maka salesnya harus punya nilai plus.

Setidaknya sains dan teknologi juga akan mempengaruhi pekerja sales yang ada saat ini, karena robot humanoid sudah mulai diciptakan untuk mengambil alih peran mereka.



Apa tanggapan kalian dari trik marketing dari Good Ponsel ini?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star













ondapriatna
ushirota
iblast867583
iblast867583 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
5.2K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan