Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wickidyAvatar border
TS
wickidy
Bikin Ngakak!!! Inilah Deretan Film Comedy Paling Lucu dan & Wajib Nonton
1.  Night at the Museum

Bikin Ngakak!!! Inilah Deretan Film Comedy Paling Lucu dan & Wajib Nonton

(foto arsip IMDb)

Film ini mengisahkan tentang seorang ayah bernama Larry Daley yang ingin membuat putranya Nick bangga pada dirinya sendiri. Upaya Daley sering gagal. Menjadi lebih sulit ketika dia menceraikan istrinya Erica. Pekerjaan Daley semakin sulit. Selain ingin membanggakan anaknya, kini ia harus bersaing dengan suami baru Erica yang penghasilannya lebih menjanjikan. Upaya tidak pernah dilakukan. Salah satunya mandiri. Namun karena berbagai alasan, error tersebut muncul kembali. Daley kemudian ingin mendapatkan pekerjaan dengan penghasilan tetap. Hingga suatu hari ia mendapat pekerjaan sebagai satpam di Museum Sejarah Alam. Ia menggantikan tiga pengawal sebelumnya yang telah pensiun, yakni Cecil, Gus dan Reginald. Anehnya, benda-benda di museum itu ternyata hidup sendiri-sendiri. Dari T-Rex, hewan langka dari Teddy Roosevelt hingga mumi. Terkejut, Daley harus menyesuaikan diri dengan penghuni museum dengan membuat kekacauan di dalam ruangan. Tidak hanya itu, Daley juga harus mencegah penghuni museum keluar ruangan, karena jika mereka keluar dari museum dan tidak kembali sebelum matahari terbit, mereka akan berubah menjadi debu.

2.  Christmas on Mistletoe Farm

Bikin Ngakak!!! Inilah Deretan Film Comedy Paling Lucu dan & Wajib Nonton

(foto arsip the envoy web)

Film ini mengisahkan tentang seorang ayah bernama Matt Cunningham bersama kelima anaknya yang terus beradaptasi dengan aktivitasnya tanpa sosok ibu. Matt adalah seorang profesional yang bekerja untuk sebuah perusahaan di London. Tepat ketika Matt membutuhkan istirahat dan waktu untuk berpikir, dia mengetahui bahwa dia akan mengakhiri ketidakhadiran ayahnya di Mistletoe. Dengan status single parent barunya, ia memutuskan untuk membawa kelima anaknya ke desa tempatnya berada. Meskipun pria kota ini tidak terlalu cocok dengan kehidupan pedesaan, dia memutuskan untuk membawa anak-anak ke tempat penampungan hewan selama Natal sehingga dia bisa mendapatkan waktu tenang yang dia butuhkan untuk mempersiapkan presentasi klien di tempat kerjanya. Namun, Matt sangat menyesali keputusannya untuk meninggalkan desa tersebut. Karena kandangnya tidak ada listrik, atap bocor, pipa bermasalah, tidak ada wifi, kulkas penuh telur busuk dan dia juga punya banyak hewan yang harus diurus. Ia juga kesulitan menyesuaikan diri dengan kehidupan desa. Di sisi lain, kelima anak Matt sangat menyukai dan menikmati kehidupan di tempat ini. Anak-anak kemudian membuat rencana untuk menghidupi keluarga mereka di Desa Mistletoe.

3. Raymond & Ray

Bikin Ngakak!!! Inilah Deretan Film Comedy Paling Lucu dan & Wajib Nonton

(foto arsip epicstream)

Film ini mengisahkan tentang dua bersaudara bernama Ray dan Raymond yang bersatu kembali setelah menerima kabar kematian ayah mereka Ben. Ray dan Raymond dikatakan berbeda, tetapi keduanya bermasalah. Ben telah mengetahui sepanjang hidupnya dan sebagai seorang ayah bahwa dia tidak pernah bersama Ray dan Raymond. Dia hanya memberi putranya kepahitan dan trauma. Terus terang, Ben benar-benar menghancurkan masa kecil Ray dan Raymond. Setelah Ben meninggal, dia meninggalkan daftar permintaan terakhir untuk dibuat oleh Ray dan Raymond. Bukan permintaan biasa, tapi Ben membuat beberapa permintaan aneh untuk tubuhnya yang masih hidup.

4. Me Time

Bikin Ngakak!!! Inilah Deretan Film Comedy Paling Lucu dan & Wajib Nonton

(foto arsip Flixfilm)

Film ini mengisahkan tentang Sonya, seorang ibu rumah tangga yang sangat sibuk dan tidak pernah punya waktu untuk dirinya sendiri. Sonny kembali ke teman lamanya, Huck yang gila pesta, dan diundang ke pesta ulang tahunnya. Belakangan, istrinya Maya memutuskan untuk membawa anak-anak pergi liburan musim semi agar Sony (dan saya) dapat memiliki waktu luang di akhir pekan. Terakhir, Sony mengunjungi Huck di pesta ulang tahunnya, yang ternyata penuh kejutan dan petualangan gila.

5. Honor Society

Bikin Ngakak!!! Inilah Deretan Film Comedy Paling Lucu dan & Wajib Nonton

(foto arsip bisnisfilm

Film ini mengisahkan tentang seorang gadis bernama  Honor, ssiswa sekolah menengah yang sangat berambisi untuk masuk ke Harvard setelah mendapat rekomendasi dari penasihat karirnya, Mr. Calvin. Dengan ambisi itu, Honor bersedia melakukan apa pun untuk menyusun rencana guna mengalahkan tiga rival terbesarnya. Segalanya menjadi rumit dan salah ketika dia jatuh cinta dengan saingannya Michael. Dia menyusun rencana licik untuk mengalahkan tiga pesaing teratas di kelasnya, sampai semuanya berubah ketika dia tiba-tiba menemukan dirinya berada di tengah persaingan terbesarnya sendiri.


Bgssusanto88
ucupthea
tantarareview
tantarareview dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.2K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan