xianying21Avatar border
TS
xianying21
Youtuber Gaming Indonesia dengan Jumlah Subs Terbanyak, Kesukaan Para Bocil Tanah Air


Youtube masih menjadi platform yang besar meskipun katanya sedang dikalahkan oleh TikTok, karena Youtube dan TikTok memiliki fungsi yang berbeda. Namun, memang sekarang Youtube persaingannya sudah penuh sesak. Di dalamnya terdapat jutaan konten kreator dari berbagai bidang termasuk konten gaming. Nah, sekitar tahun 2016 ke bawah kreator gaming di Indonesia belum sebanyak sekarang.

Tapi sekarang ini sudah sangat banyak dan persaingan untuk mendapatkan subsciber dan views pun semakin ketat. Di kategori gaming, berikut ini adalah Youtuber gaming Indonesia dengan jumlah subscriber terbanyak.

1. Jess no Limit


Nama aslinya Tobias Justin, terkenal lewat konten Mobile Legends ketika game MOBA analog itu pertama kali hadir di Indonesia. Saat ini jumlah subscriber Jess no Limit adalah 25,8 juta. Menjadikannya sebagai Youtube gaming dengan subs terbanyak di Indonesia.

2. Frost Diamond


Tidak kenal? Sama, ane juga. Tapi Frost Diamond adalah Youtuber gaming yang terkenal lewat video game Minecraft dan saat ini memiliki 23,4 juta subs dengan lebih dari 2000 video yang diupload.

3. MiawAug


Dengan 19 juta subs, MiawAug mulai terkenal di Youtube gaming pada 2016. Reggy Prabowo nama aslinya dan sudah mengupload lebih dari 3000 video. Mayoritas penontonnya adalah anak kecul sehingga dia hampir tak pernah bicara kasar saat main game.

4. Dyland Prost


Sudah memulai karir di Youtube gaming sebelum Mobile Legends ada tapi jumlah subsnya naik signifikan ketika dia memainkan Mobile Legends. Kini subsnya berjumlah 15,7 juta.

5. BUDI01 Gaming


Tidak kenal juga? Sama ane juga. Tapi wajar, dia termasuk Youtuber baru dengan terkenal di kalangan bocil dengan memainkan Free Fire. Jumlah subsnya adalah 12,9 juta.

6. Frontal Gaming


Apakah ini agan juga tidak kenal? Wajar juga, karena Frontal Gaming juga termasuk baru dan videonya baru ratusan, kebanyakan bermain Free Fire dan Mobile Legends. Jumlah subscribernya adalah 11,7 juta.

7. Windah Basudara


Nah, kalau yang ini banyak yang kenal karena namanya sedang naik daun. Channel Brando Windah memainkan game yang bervariasi dan banyak memainkan game AAA. Pembawaannya yang unik begitu disukai oleh orang yang seusianya maupun para bocil yang disebut bocil kematian. Jumlah subsnya adalah 9,35 juta.

Nah, itulah pembahasan singkatnya gan. Komentarnya? emoticon-Leh Uga

Sumber Referensi
Diubah oleh xianying21 04-01-2023 07:03
ucupthea
ucupthea memberi reputasi
1
2.3K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan