zileniacalma127Avatar border
TS
zileniacalma127
AKUN TIBA TIBA DIBATASI DAN SALDO PENJUAL SAYA TERTAHAN
Pada tanggal 30 Desember 2022 tiba tiba saya keluar dari aplikasi shopee say, dan tidak dapat mekngaksesnya seperti gambar berikut.

Padahal saat itu ada transaksi penjualan yang sedang saya pantau, karena nominal penjualannya cukup besar. Lalu saya langsung membuat laporan ke Shopee terkait akun yang ditinjau ini dengan nomor laporan 1609032755929894952. Setelah beberapa hari ada email yang menyebutkan bahwa akum saya tidak dapat diaktivasi kembali. Saya merasa tidak melakukan apa apa, namun tiba tiba tanpa peringatan saya diberikan statement seperti itu. Berikut email yang saya terima.



Lalu saya menelfon customer care shopee lagi dengan keluhan yang sama dan menjelaskan juga terkait saldo saya yang masih tertahan. Saya sangat memohon kepada pihak shopee untuk segera melakukan aktivasi akun saya atau mengirimkan saldo saya yang masih tertahan. Itu hak saya sebagai penjual, dan shopee telah melakukan kecurangan jika tidak mengembalikannya. Hingga hari ini tanggal 3 Januari 2023 masih belum ada kejelasan dari shopee. Selaim respon yang sangat lama, shopee ini sangat tidak kompeten akan aturamnya. Seharusnya ada peringatan terlebih dahulu, karena saya sebagai pemilik akun tidak tau sama sekali ap yang membuat akun saya dibatasi.


UPDATE 4 JANUARI 2023
Aku dapet email kaya gini dari shopee, tapi gak ngerti apa maksudnya. Kalo ada yang ngerti kohon penjelasannya. shopee ini responnya lama, aku tanya di twitte, lnagsung ke cs nya gak ada yang bener. GIMANA INI TOLONG SHOPEE DIPERCEPAT YA KALAU MAU DOPERBAIKI

Diubah oleh zileniacalma127 04-01-2023 09:13
0
2.1K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan