c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Ternyata Hidup Sehat Gak Harus Mahal, Mau Tahu Rahasianya!




Hi sobat sehat,

Sehat itu mahal, pepatah itu sering digaungkan banyak orang. Sebab kalau kita melihat orang-orang yang hidupnya sehat, tentu memerlukan biaya yang cukup tinggi untuk konsultasi ke dokter, bahkan harus melakukan berbagai diet ketat untuk menurunkan berat badan.

Beberapa dokter menyarankan untuk memakan buah, beras merah, dan berbagai kandungan nutrisi lainnya yang tentunya semua itu tidaklah murah bagi rakyat jelata yang buat makan esok hari saja ngutang.

Ada juga yang berlangganan ke gym, tentu biayanya cukup merogoh kocek bagi pengangguran yang ingin hidupnya tetap sehat. Jadi, bagaimana sih bisa hidup sehat tapi tak terlalu mahal. Yuklah, kita bahas!

Makanan Sehat berupa Sayuran



Jadi, sebenarnya untuk hidup sehat budget hemat itu kamu harus mencintai makanan dari sayur-sayuran, dan yang terpenting kamu membeli makanan sehat itu di pasar sendiri. Seperti halnya salad, kalau kamu beli sudah jadi tentu harganya lebih mahal mending kamu beli bahan-bahannya saja sendiri.

Kamu bisa racik sendiri sesuai kesukaan kamu, dan tentunya banyak makan sayur nutrisi yang kamu dapat juga bagus sekaligus hemat.

Olahraga Dirumah



Salah satu hal yang membuat hidup sehat adalah olahraga, nah buat kamu yang kurang dana ke gym bisalah olahraga sendiri dirumah. Tidak usah pakai instruktur, bahkan tinggal ikuti gerakan senam di youtube juga bisa.

Tapi terkadang kendalanya adalah masalah waktu, baik sibuk, males, ngantuk dan sebagainya. Nah ini yang harus ente lawan sob, mau sehat tanpa olahraga? Kayanyak gak mungkin sih.

Minum Juice



Buah-buahan adalah salah satu makanan sehat, nah biar lebih nikmat terkadang dibuat sebagai juice. Tetapi terkadang harga buah-buahan mahal, maka cari saja buah-buahan yang relatif lebih murah.

Kenapa dibuat juice? Agar buah-buahan yang kamu makan lebih nikmat, terutama buah-buahan yang dipakai bisa saja dibagi dua bagian. Satu dibuat juice untuk pagi, sebelah lagi untuk sore hari.

Pastikan buah-buahan yang dibeli harganya miring dan juga tidak busuk, memang ente harus punya blender sendiri. Tapi untuk sehat hal ini tidaklah mahal, malahan akan semakin berhemat.

***

Sehat itu sebenarnya tidaklah mahal, hanya saja mereka yang peduli dengan tubuh yang sehat adalah orang yang banyak uang. Kalau finansial bermasalah sudah pasti yang lebih utama buat mereka yaitu mencari uang.



Nah, untuk itu atur waktu agar hidup sehat bisa dijalani, tanpa harus merogoh kocek yang terdalam.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

[img]https://s.kaskus.id/images/2020/08/04/10901381_20200804031027.gif[/img1]

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi :
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star










Diubah oleh c4punk1950... 02-01-2023 22:49
Cahayahalimah
iblast867583
bayupk5000
bayupk5000 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
2.6K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan