jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Jutsu Bertahan Paling Bagus di Naruto, Sabi Nih!


Anime Naruto selalu menampilkan berbagai macam kemampuan berbasis chakra yang dikenal sebagai jutsu. Banyak sekali jutsu yang ada dalam anime ini. Apakah agansis bisa hafal semua? Kalau ane sih nggak wkwkwk.

Dalam Naruto, jutsu terbagi menjadi tiga (Ninjutsu, Taijutsu dan Genjutsu). Mungkin ketiga jutsu ini yang paling basic atau awam untuk agansis ketahui. Dari ketiga jutsu tersebut dibagi lagi ke beberapa jurus yang mungkin agansis agak bingung untuk mengafalkannya.

Tapi, bagi agansis yang suka dengan anime Naruto ini pasti sudah tidak akan asing lagi dengan semua jutsu yang ada di dalamnya.
Nah, pada thread ini ane akan membagikan beberapa jutsu bertahan paling bagus yang menurut ane layak masuk dalam daftar ini. Jutsu apa sajakah itu?

**********************


Susano'o



Sudah tentu, agansis tahu dengan jutsu Susano'o. Salah satu jutsu yang hanya bisa dikuasai oleh klan Uchiha. Itupun hanya mereka yang bisa menggunakan Sharinggan tingkat atas. 

Susano'o telah digunakan oleh banyak generasi anggota Klan Uchiha. Susano'o adalah kemampuan paling kuat yang dapat digunakan oleh mereka yang telah membangkitkan Mangekyo Sharingan di kedua matanya.

Susano'o adalah salah satu jutsu pertahanan paling serbaguna di dalam anime Naruto.  Susano'o efektif sebagai teknik pertahanan yang memblokir serangan yang masuk. Selain itu, jutsu yang dilemparkan oleh pengguna dari dalam cangkang pelindung dapat menembus ke luar tanpa masalah. Keren nggak tuh?

Shinra Tensei



Shinra Tensei adalah salah satu jutsu terkuat di Naruto. Teknik ini digunakan oleh Pain dan kemudian bisa digunakan juga oleh Sasuke. Sebagai tindakan perlindungan, jutsu ini dapat diaktifkan untuk menangkis serangan yang ditujukan kepada penggunanya.

Kekuatan dari Shinra Tensei bahkan bisa membuyarkan serangan seperti Amaterasu. Tapi, kelemahan dari teknik ini adalah tidak dapat digunakan terus menerus, mengharuskan pengguna untuk menunggu di antara setiap penggunaan. Karena jutsu ini memang menggunakan banyak sekali chakra penggunanya. Tapi, tetap mematikan banget sih.

Rashomon



 Rashomon adalah jutsu pemanggil yang memunculkan gerbang besar yang digunakan sebagai perlindungan terhadap serangan yang masuk. Ada variasi dari teknik ini yang memanggil lebih banyak gerbang.

Jutsu defensif ini terkenal digunakan oleh Hokage Pertama. Dalam pertarungannya melawan Madara, Hashirama bahkan mampu membelokkan bom biju menggunakan versi lima gerbang dari teknik ini. Yang kemudian digunakan juga oleh Orochimaru saat berhadapan dengan Naruto.

Delapan Trigram Telapak Tangan



Teknik rahasia taijutsu Naruto ini secara tradisional hanya diwariskan oleh kepala keluarga utama klan Hyūga. Jutsu ini dirancang untuk mengkompensasi titik buta Byakugan. Sesaat sebelum Hyūga diserang, mereka memancarkan chakra dari seluruh tubuh mereka.

Berputar sambil melakukan ini memungkinkan mereka untuk menolak apa pun dalam jangkauan, membentuk perisai pelindung selama mereka tetap berputar. Satu-satunya cara untuk melawan teknik Delapan Trigram adalah dengan mencegah pengguna berputar. Paling keren kalau udah digunakan sama Neji.

Nah, itulah tadi beberapa jutsu bertahan paling keren yang menurut ane sangat efektif dalam bertahan. Ane paling suka dengan Sinra Tensei milik Pain, emang OP banget kalau dia menggunakannya. Kalau agansis suka yang mana nih?

************************

TERIMAKASIH

emoticon-Shakehand2

Thread dari TS Sendiri
Gambar dari Mbah Google

emineminna
emineminna memberi reputasi
1
1.4K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan