Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Maudy Ayunda dan Suami Tunda Momongan, Alasan Bijaknya Dapat Dijadikan Sebagai Contoh
Maudy Ayunda dan Suami Tunda Momongan, Alasan Bijaknya Dapat Dijadikan Sebagai Contoh
Maudy Ayunda tuai cibiran dari warganet sebab tunda momongan, apakah ada yang salah dari keputusannya?


Maudy Ayunda, tentu Agan Sista sudah tidak asing lagi dengan sosok artis cantik yang belum lama menikah dengan seorang pria bernama Jesse Choi asal Korea tersebut.

Sosok Maudy Ayunda memang menjadi salah satu artis yang kehidupannya sejak lajang menjadi sorotan publik, karena memang selain dikenal karena berbagai bakat mulai dari peran, model, penyanyi, dan pengusaha, Maudy Ayunda juga dikenal sebagai seorang artis yang mengutamakan dunia pendidikan. Diketahui Maudy Ayunda adalah lulusan dari dua universitas ternama di dunia yaitu Universitas Oxford dan juga Universitas Stanford.

Bukan hanya menjadi sorotan saat masa lajang, belakangan ini pun Maudy Ayunda juga tengah menjadi perbincangan hangat warganet di tengah pilihannya bersama sang suami yaitu Jesse Choi untuk menunda momongan dengan beberapa alasan.

Maudy Ayunda memberikan jawaban atas pertanyaan awak media tentang rencana momongan, dan ternyata Maudy Ayunda dan Jesse Choi lebih memilih menunda untuk mendapatkan momongan dengan alasan sedang mempersiapkan mental untuk menjadi orang tua yang baik agar nanti saat mendapatkan momongan atau buah hati dia dan sang suami sudah siap, bisa menjadi orang tua yang baik dan bertanggung jawab.

Alih-alih mendapatkan dukungan dari warganet, ternyata tidak sedikit netizen yang kurang setuju dengan pendapat dan pilihan dari Maudy Ayunda.

Netizen mengatakan bahwa Maudy Ayunda terlalu pandai dan seolah menolak kehendak Tuhan.


Konten Sensitif
Maudy Ayunda dan Suami Tunda Momongan, Alasan Bijaknya Dapat Dijadikan Sebagai Contoh


Pilihan menunda kehamilan ini memang seringkali menuai pro kontra baik dari warganet maupun masyarakat GanSis, bahkan tidak sedikit orang yang menilai bahwa mereka pasangan suami istri yang menunda kehamilan telah salah mengambil keputusan karena tidak menerima takdir dari Tuhan.

Sebenarnya alasan dari Maudy Ayunda dan suami untuk memilih menunda momongan ini bukan sebuah keputusan yang salah, melainkan sebuah contoh baik yang seharusnya ditiru oleh pasangan suami istri yang lain terutama mereka yang menikah di usia yang masih tergolong muda.

Menunda untuk mendapatkan momongan dengan alasan mempersiapkan mental merupakan pilihan yang tepat, karena banyak orang tua yang belum siap mental untuk memiliki momongan tetapi mereka punya anak, sampai akhirnya membuat mereka menelantarkan anaknya sendiri atau tidak bisa menjaga apa yang telah Tuhan titipkan sebagai buah hati.

Memang pilihan menunda kehamilan ini sering bertentangan dengan prinsip masyarakat Indonesia yang menganut banyak anak banyak rezeki, yang sebenarnya prinsip ini sudah tidak related karena faktanya tidak sedikit orang tua yang gagal membesarkan anak dengan baik karena kurang siapnya mental dan finansial.


Maudy Ayunda dan Suami Tunda Momongan, Alasan Bijaknya Dapat Dijadikan Sebagai Contoh


Itulah tadi GanSis sekilas tentang pemberitaan Maudy Ayunda dan Jesse Choi yang pilihannya untuk menunda momongan tuai pro kontra dari warganet.

Tentu apapun pilihan yang diambil selagi memang mau untuk bertanggung jawab maka itu lebih baik dari pada tidak memilih dan tidak bertanggung jawab.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai pelajaran bagi Agan Sista semua.


Maudy Ayunda dan Suami Tunda Momongan, Alasan Bijaknya Dapat Dijadikan Sebagai Contoh


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
Diubah oleh masnukho 30-12-2022 02:10
lutfigilang01
nurhuda008
dasiemsidas
dasiemsidas dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.1K
38
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan