.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Mantan Fajar Sad Boy, Minta Balikan? Apakah Derita Fajar Akan Berakhir

Yuk kita gosip, semakin digosok makin sip.



Baru-baru ini kalau lo nonton medsos hingga televisi banyak sekali orang yang menonton tentang Fajar Sadboy, remaja 15 tahun yang putus sekolah namun mempunyai kata-kata yang begitu menusuk hati.

Wajahnya yang terlihat sad, bahkan sosok ini ternyata pintar sekali menggunakan kata-kata hingga bisa seperti drama yang ada di Korea Utara, upss Selatan maksudnya.

Nama Fajar kini sedang melambung tinggi, bak burung yang terbang namun sedang mengalami kesedihan karena tempat bernaungnya telah hilang akibat para pemburu yang datang.



Kisah muda-mudi yang akhirnya menjadi hiburan bagi masyarakat Indonesia yang sudah jenuh karena terlalu banyak drama dalam kehidupan mereka, bahkan drama-drama real life yang hanya ada di televisi kini bisa disaksikan langsung di dunia nyata.

Dari kasus yang terjadi di kepolisian dimana kasus Sambo mirip dengan film action hollywood yang penuh dengan propaganda dan tipu-tipu. Hingga yang viral juga saat ini kasus Menantu meniduri mertua, seperti kisah JAV yang sering ditonton.

Semua drama yang ada di dunia fantasy, dan fiksi ternyata diadopsi di dunia real life, dan menjadi pemberitaan media secara masif dan struktur yang membuat penikmat hiburan sinetron kini sibuk melihat real life yang lebih seru dibandingkan drakor.

Bisa dilihat drama yang disajikan itu seperti talk show dibawah ini,



Disinilah Fajar hadir memberikan drama real life yang dibawa ke ranah entertaint, hasilnya luar biasa diluar ekspektasi kecerdasan Fajar dalam berakting membuat dirinya mulai dikagumi banyak orang.

Tidak malu ketika masuk frame kamera, bahkan bergaya seperti sedang bermain dalam sebuah sinetron memberikan nilai Fajar semakin naik.

Terlebih ketika sang mantan minta balikan, tentu ini satu moment yang akan dibuat edisi drama bersambung oleh pihak management hiburan.



Yah, hiburan drama kini lebih bergeser ke dunia real life walau semua orang tahu itu hanya konten. Tapi, mereka menikmati dan tidak ada yang peduli kalau itu hanya settingan, toh mereka terhibur dengan gaya dan sosok Fajar yang lucu dan tentu saja unik.

Terlebih ada punch line dari mutiara kata-kata, yang membuat orang terdiam dan ketawa melihat mimik Fajar yang memang sebenarnya sedang melucu dengan gaya.

Mungkin kedepannya Fajar akan menggantikan peran komedi lawas yang sudah basi, dengan komedi yang lebih segar dengan hanya menampilkan mimik wajahnya dari tertawa, tersenyum hingga menangis.



Inilah hiburan saat ini, pasar sedang jenuh dengan pelawak tanah air yang mulai berkurang kualitasnya. Munculnya Fajar membuat hiburan baru yang lebih fresh, dengan gaya Dilan namun beraura komedi.

Ente setuju dengan hal ini? Atau lo punya pandangan yang berbeda?


Sumber thread, 1, 2
sukhoipakfa
Zero
popoboy
popoboy dan 9 lainnya memberi reputasi
8
8.8K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan