c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Suami-ku Selingkuh Dengan Ibu-ku, Klarifikasi Norma Risma, Agar Tak Simpang Siur!




Hi sobat lounge,

Kali ini kita akan bahas hal yang sedang heboh di tanah air, dimana ada kejadian perselingkuhan antara suami dan ibu mertua. Keduanya digerebek warga, tepatnya kejadian nyata ini berlokasi di Kampung Pamupukan Kecamatan Curug Serang Banten.

Kisah ini disampaikan langsung oleh Norma sebagai istri dan anak dari pasangan yang berbuat nista, untuk kisah lengkapnya Norma curhat ke Bang Denny Sumargo, maka yang banyak kuota bisa langsung melihat ke video dibawah ini,



Nah, buat yang miskin kuota atau memang tak suka melihat video akan ane jabarkan curhat mbak Norma secara singkat.

Norma yang bertemu sang calon di tahun 2017 akhir ketika masih bersekolah dan menikah di April tahun 2021, namun Norma pernah mergokin chat di 2020 tentang hubungan terlarang diantara keduanya, baik pacarnya saat itu dan ibunya.

Bukti chat di SS oleh mbak Norma, hingga akhirnya terjadilah sidang diantara keluarga mereka. Ibu mbak Norma tidak mengakui, namun calon suami bersimpuh di kaki Bapaknya Norma dan berkata dirinya 'khilaf'.

Bapaknya Norma melarang berhubungan lagi dengan si calon suami, tapi sekali lagi disinilah orang akan berfikiran bodoh ketika mengatasnamakan cinta. Norma tetap menikah dengan sang pacar yang telah mengkhianati dirinya.

Konten Sensitif


Disinilah akhirnya petaka itu muncul, hati sang bapak yang hancur semakin hancur ketika dua orang wanita terdekatnya menjadi sasaran oleh lelaki bejat.

Bucin, itulah yang menjadikan prahara ini muncul kalau saja Norma mengikuti nasehat sang Bapak, mungkin dirinya tidak akan tersakiti untuk kedua kalinya. Tapi, nasi sudah jadi bubur ketika menikah dan menetap dirumahnya, lalu meninggalkan celah sang ibu bisa melakukan hubungan terlarang kembali dengan mantunya.

Norma, disisi yang lain memang memberikan kesempatan agar mereka dapat berubah. Tapi berjalannya waktu perubahan itu tak pernah ada, mereka tetap berhubungan sampai digerebek warga, di 15 november tahun 2022.

Norma menceritakan kejadian penggerebekgan oleh warga, ketika itu dirinya bekerja dan bapaknya membeli bahan untuk usaha mie ayam. Menurut saksi ketika bapak berangkat membeli bahan untuk usaha, saat itu warung mie ayam langsung tutup padahal masih siang.



Saat itu sang ibu pergi ke kontrakan tempat Norma berada, dari situ tetangga yang curiga langsung beramai-ramai untuk mergokin apa yang dilakukan sang ibu di dalam kontrakan.

Saat itu sang Ibu yang hanya memakai pakaian dalam, dan si suami kabur setelah digerebek. Ketika warga ingin memvideokan, si Ibu bersimpuh agar tidak memvideokan jadi secara visual tak ada bukti perlakuan mereka berdua.

Dan saat itu Norma masih tetap berfikiran positif setelah diberikan informasi tentang penggerebekan yang terjadi, hingga bisa dibilang terlalu bucin.

Namun ketika disidang Pak RT kedua pasangan bejat ini tetap tidak mau mengakui apa yang telah mereka lakukan, namun menurut mbak Norma lagi secara logika bila ada dua orang lawan jenis tidak berbusana pasti ada something wrong. Walau keduanya tetap berdalih, dan tidak mengakui karena tidak adanya bukti.



Namun disini sang Bapak tidak mau menerima istri dan mantunya bagian dari keluarganya, Normapun mengikuti apa kata sang Bapak dan sudah menceraikan suaminya, dan Bapakpun menceraikan istrinya.

Hikmah dari kasus ini, janganlah terlalu bucin pakailah nalar dan logika. Karena dunia tak selebar daun kelor, bersabar bolah tapi bodoh jangan. Semoga mbak Norma Risma dan Bapaknya diberikan ganti yang lebih baik dimasa depan, dan jodohnya lebih baik lagi hingga mendapatkan akhir yang bahagia.

Apa tanggapan gan sis dengan kasus ini?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star







Diubah oleh c4punk1950... 30-12-2022 00:07
78Kg
MUF0REVER
bukan.bomat
bukan.bomat dan 22 lainnya memberi reputasi
23
14.4K
189
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan