Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mongabayAvatar border
TS
mongabay
Piala AFF 2022: Bak Sultan, Timnas Indonesia Carter Pesawat ke Malaysia
Jakarta - Timnas Indonesia mendapatkan perlakuan spesial dari Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, dalam laga tandang ke Malaysia pada matchday kedua Piala AFF 2022. Pasukan Shin Tae-yong terbang menggunakan pesawat khusus.

Rombongan Timnas Indonesia bertolak ke Kuala Lumpur, Malaysia, pada Sabtu (24/12/2022) sore WIB. Skuad Merah Putih berangkat dari Terminal 1B Bandara Internasional Soekarno Hatta yang merupakan area khusus pemberangkatan pesawat pribadi dan sewaan.

Para pemain bisa menikmati perjalanan secara leluasa karena tidak bergabung dengan masyarakat umum. Selain itu, mereka juga tak perlu mengantri dalam pengurusan bagasi dan imigrasi karena sudah termasuk dalam standar pelayanan VVIP.

Pengalaman menyewa pesawat untuk Timnas Indonesia menjadi yang perdana di bawah kepemimpinan Mochamad Iriawan. Sebelumnya, para pemain harus berbaur dengan masyarakat dalam penerbangan komersial.

Ketua PSSI, Mochamad Iriawan, punya alasan khusus dalam penyewaan pesawat yang digunakan Timnas Indonesia pada Piala AFF 2022. Iriawan berharap, situasi ini bisa memudahkan perjalanan skuad Garuda sehingga bisa fokus ke pertandingan.

“Ketatnya jadwal pertandingan karena hanya dua hari istirahat. Kemudian untuk memudahkan mereka berkumpul dalam bersama-sama dalam satu pesawat,” kata Iriawan saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

“Kemudian pulangnya nanti juga bisa jam berapa saja. Mereka butuh istirahat, tenang, meskipun hanya dua jam perjalanan, namun itu yang terbaik,” tegas Iriawan.

https://www.bola.com/indonesia/read/...at-ke-malaysia

Sesuai dengan prestasi, karena Indonesia juara dunia emoticon-Cool
nomorelies
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan nomorelies memberi reputasi
2
1.8K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan