Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bluefrAvatar border
TS
bluefr
Poster Baru Attack On Titan Part 3 Final Season 4, Akan Tayang 2023!!
#bluefr



   

Halo ane akan membahas kelanjutan kapan rilisnya part 3 attack on titan yang pasti agan dan fans AOT tunggu-tunggu nih, akankah semakin menegangkan..?  jadi simak sampai bawah yaa..


          Dalam perjalanan cerita beberapa bulan sejak Attack on Titan menjadi ikon yang ditunggu para penggemar, tidak lama lagi serial ini akan kembali beraksi dengan adegan yang memukau mata agan. Dengan selesainya manga, kelanjutan cerita dalam attack on titan pasti tentunya akan menarik perhatian penggemar yang menantikan kelanjuntanya.


          Dalam kisah attack on titan ini sebenarnya sudah tamat dalam versi manganya sejak tahun 2021 lalu, Anime yang pertama kali rilis di tahun 2013 ini yang diadaptasi dari manga ciptaan Hajime isayama, ini mampu menarik perhatian penggemar yang selalu menunggu-nunggu setiap seasonya, hingga sekarang dengan kelanjutan season 4 yang akan merilis lanjutan part 3 ini akan menjadi anime yang bakal dinantikan oleh penggemar attack on titan ini di tahun 2023.

        Dalam unggahan akun twitter resminya attack on titan season 4 part 3 ini akan ditayangkan perdana pada tahun 2023, dan pengerjaan animasinya akan dipegang oleh MAPPA studio. akankah nanti menjadi poster baru yang semakin menegangkan?

Spoiler for spoiler:


Dalam poster terbarunya attack on titan final season part 3 ini, kita dapat melihat sosok eren dalam wujud terakhirnya yaitu Founding Titan. Selain itu kita juga dapat melihat beberapa karakter ikonik yang selalu ada di setiap serinya, termasuk Mikasa, Armin, Kapten Levi, Connie, Hange, Jean, serta tak ketinggalan Annie, Reiner, Falco, Gabbi, dan Pieck. Dalam poster tersebut mereka semua berdiri di atas jejak kaki titan yang menggambarkan bahwa pertempuran yang dasyat akan segera terjadi.


Bikin nggak sabar menunggu kelanjutan dari part 2 attack on titan season 4  ini, tapi no problem bentar lagi udah mau 2023 tinggal nunggu in kapan tayangnya


So cukup sekian dari thread ane, semoga agan nyaman bacanya sampai akhir.


Lihat jarjit lagi di sawah

Akhir kata dari ane terima kasih


emoticon-I Love Indonesia


| See you en next thread |



Spoiler for spoiler:



-


0
591
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan