harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Bukan Cuma Mbappe, Martinez Juga Ejek Tchouameni Saat Adu Penalti!

Sumber Gambar

Emiliano Martinez merupakan salah satu kiper terbaik yang dimiliki Argentina saat ini. Pemain yang membela Aston Villa itu melakukan beberapa penyelamatan penting di final Piala Dunia 2022 dan sukses mengantarkan Argentina menjadi juara dunia.

Namun sosoknya akhir-akhir ini menjadi pembicaraan banyak orang terkait aksinya yang dinilai berlebihan saat mengejek Kylian Mbappe. Pada saat parade perayaan Argentina di Buenos Aires, ia tampak menggendong boneka bayi dengan wajah Mbappe sebagai bentuk ejekannya.

Tapi nampaknya, Emiliano Martinez memang dikenal sebagai pemain yang cukup nyeleneh dan gemar melakukan psywar ke lawan. Pada saat adu penalti melawan Prancis, Tchouameni sempat menjadi korban psywar dari Martinez.


Sumber Gambar

Martinez mengaku ia yakin bahwa bocah itu (Tchouameni) akan gugup, makanya ia mencoba membuat konsentrasinya kacau. Entah apa yang dikatakan Martinez kepada Tchouameni hingga pemain muda itu kehilangan konsentrasinya.

Tak hanya itu, pada saat di ruang ganti, Martinez juga mengajak rekan setimnya mengheningkan cipta sesaat untuk Kylian Mbappe. Lagi-lagi, hal itu ia lakukan demi mengejek pemain muda asal Prancis itu.

Bukan hanya di tim nasional, di klub pun ia sering kali melakukan psywar. TS ingat sekali sewaktu klub yang TS dukung yaitu Manchester United berhadapan dengan Aston Villa. Saat itu MU mendapatkan penalti.


Sumber Gambar

Dengan songongnya, Martinez melakukan psywar dengan menantang Ronaldo untuk menendangnya. Hal ini ia lakukan bahkan sampai Bruno menawarkan bola ke Ronaldo, tapi Ronaldo menolak. Akhirnya Bruno tetap menendang penalti.

Pada saat Bruno menendang pun, Martinez masih saja melakukan psywar. Hasilnya, Bruno kehilangan konsentrasi dan tendangan penaltinya melabung ke atas gawang. Melihat Bruno gagal, Martinez langsung berselebrasi dengan berjoget kea rah suporter Manchester United, beruntung segera dihentikan rekan setimnya.

Sebenarnya hal seperti ini menunjukkan bahwa pemain ini memiliki mental yang kuat. Tapi kalau sudah berlebihan, lebih baik jangan.


Sumber Gambar

Pemain berusia 30 tahun ini sebelumnya pernah membela Arsenal sebelum berlabuh ke Aston Villa. Memiliki tinggi 193 cm, cukup ideal bagi seorang kiper. Sebenarnya ia sudah bersama Arsenal sejak 2012, akan tetapi selama bertahun-tahun dirinya dipinjamkan ke berbagai klub. Baru ketika Leno cedera, Martinez mendapat jam bermain bersama Arsenal.

Gimana gan? Apakah kalian suka dengan tingkah pemain ini? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi
Ditulis oleh Harry Wijaya
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
provocator3301
jokoganwar
MasterSims
MasterSims dan 9 lainnya memberi reputasi
10
7.9K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan