Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ibreiAvatar border
TS
ibrei
Misteri Menyeramkan Epipogium Aphyllum Bunga Yang Mirip Manusia
Quote:


bagi kalian yang suka menonton film berupa misteri dan horror ada salah satu anggrek yang sekilas atau terus dibahas nih, yaitu ada di drama Little women dan juga di film series Wednesday. memangnya ada apa dengan keberadaan bunga tersebut? apakah benar sangat misterius?

jadi di drama Little women keberadaan bunga hantu ini dikatakan sudah sangat langka nih gansis, tapi terdapat sebuah rumah mewah yang menanam bunga ini, di salah satu pohon besar, yang mengandung banyak nutrisi yang baik untuk bunga hantu itu tumbuh. Nah yang mengerikan dari bunga ini adalah mereka berhubungan langsung dengan setiap pembunuhan yang terjadi.

Quote:


Artinya setiap ada kasus pembunuhan bunga ini selalu muncul secara misterius, seolah si pembunuh yang menaruhnya. lantas kenapa namanya disebut anggrek hantu? bunga ini selalu muncul tanpa bisa diprediksi karena keberadaannya di rimpang bawah tanah, jadi dapat terlihat hanya ketika dia mekar.

disebutkan di drama juga bahwa bunga ini menimbulkan efek halusinasi dan berbahaya ketika dikonsumsi, sehingga dalam drama tersebut anggrek hantu disimbolkan sebagai kematiaan. oh ya anggrek hantu di film ini berwarna ungu.

di film series Wednesday 2022, bunga anggrek ini muncul sekilas dalam wujud yang berbeda yaitu berwarna putih. dan bernama white frog, bunga ini yang diperdebatkan oleh Wednesday dan cewek siren.

Quote:


apakah bunga ini mirip manusia? di drama Little women dikatakan bahwa bunga ini mirip dengan manusia, tapi bentuk luarnya lebih mirip serangga atau katak (ini hanya menurut ts saja). Untuk habitat aslinya sendiri ada di hutan Cina Selatan-Tengah, Malaysia, Kamboja, dan Thailand.

oh ya bunga ini langka karena perkembangbiakannya yang sulit, sudah meminimnya hutan tempat mereka tumbuh, dan banyaknya kolektor yang memburu bunga ini untuk dijual.

wah ga disangka sangka nih ternyata bunga hantu tersebut telah muncul di pecahan uang 2000 rupiah baru. kalo mau liat bunganya bisa langsung aja di duit kertasnya. bunga yang dicetak di uang rupiah, bunga yang berwarna ungu. Kira kira ada teori gak ya dibalik bunga hantu ungu tersebut di uang rupiah kita?

Quote:


Nah itu dia pembahasan singkat kita mengenai bunga anggrek hantu, bagaimana menurut gansis? adakah yang punya anggrek langka ini?


_________________________

Sumber gambar : 1, 2, 3, 4
berdasarkan ulasan pribadi
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

_____________
Diubah oleh ibrei 24-12-2022 01:25
azhuramasda
msr7
izeginting1954
izeginting1954 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.4K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan