zabar17Avatar border
TS
zabar17
Ini Dia Kenapa Pencarian Di Googel Selalu Akurat !! Yuu Simak duluu

Hallo sekarang kita akan lanjutkan belajar SEO untuk pemula, jika kamu sudah membaca artikel ini berarti kamu sudah meulai memahi SEO. 

Kamu pasti bertanya-tanya bagaimana sih SEO bekerja? nah disini kita bahas tuntas kenapa bisnis dan website kamu perlu menggunakn SEO. 

Sistem Kerja SEO dan SERP

Tentu saja, bagaimana fungsi SEO melibatkan lebih dari sekedar memilih sebuah website untuk muncul di halaman pertama hasil mesin pencari (search engine result page). Google menyaring situs web menggunakan sejumlah metode.

Mengetahui metode ini akan membantu Anda memahami berbagai macam SEO dan pentingnya mengoptimalkan interior, eksterior, dan depan situs web. Mari kita simak penjelasan selanjutnya.


1. Sistem Kerja SEO
Singkatnya, beginilah fungsi SEO setelah situs web diluncurkan atau materi baru diposting di blog.

Crawling : Berguna untuk mengumpulkan halaman website yang baru rilir atau di-Update.

Indexing : Algoritme Google Mobile First Index diberlakukan oleh Google untuk membantu dalam proses evaluasi struktur situs web, kualitas konten, dan relevansi dengan permintaan audiens, serta legitimasi setiap halaman situs web yang disimpan dalam basis datanya.


Pulling Result (Ranking) : berguna untuk penyusunanan daftar halaman website terbaik yang berfungsi untuk mengisi ranking tertinggi di pencarian (SERP)


2. Sistem Kerja SERP ( Search Engine Result Page )

Nahh Sekarang, Kamu akan mengrtahui bagaimana mesin pencarian Google Membawa Halaman website tertentu ke hadapan audiens.




Quote:





djenuh
bang.toyip
lyci
lyci dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.3K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan