UgaharidaAvatar border
TS
Ugaharida
VIRAL BANTAHAN STATUS MESSI LEBIH HEBAT DARI RONALDO. INI ALASANNYA (SILAHKAN BULLY)
Sayang 4 dari 7 gol Messi di Piala Dunia 2022 dari penalti. Argentina satu satunya tim yang juara Piala Dunia tanpa mengalahkan tim mantan juara dunia (Brazil, Inggris, Spanyol, Italia, Jerman, Uruguay, Prancis) di WAKTU NORMAL. Trofi Piala Eropa 2016 dan Liga Negara Eropa 2019 milik Portugal itu setara bobot trofi Piala Dunia 2022 Argentina. Messi tidak menciptakan rekor baru karena sebelumnya Argentina sudah 2 kali juara dunia dan 14 kali juara Copa America. Ronaldo menciptakan rekor baru karena sebelumnya Portugal tidak pernah juara Piala Eropa dan bahkan jarang lolos Piala Dunia. kalau Argentina sejak dulu tim besar.

Gol Ronaldo : Kaki kanan 60%, kaki kiri 22%, sundulan 18%. Gol Messi : Kaki kiri 84%, kaki kanan 13%, sundulan 3%. HAHAHAHA Messi payah. Ronaldo bisa mencetak gol dgn salto dan tendangan voli tpi Messi tidak bisa. Kecepatan dan tendangan jauh Ronaldo diatas Messi. Ronaldo bisa main di 3 posisi : gelandang sayap (MU 2003-2008), penyerang sayap (Real Madrid 2008-2017), penyerang tengah (Juventus 2017-2020 dan MU 2020-2022). Messi cuma penyerang sayap di Barcelona dan PSG. Total gol dan follower medsos masih lebih banyak Ronaldo. Messi diuntungkan karena timnya lebih bagus dari Ronaldo. Sampai saat ini Ronaldo adalah pencetak gol terbanyak di dunia, Eropa, Liga Champions dan Kualifikasi Piala Dunia.

Argentina salah satu negara yang mengakui Palestina. Banyak orang Palestina bepergian dengan paspor Argentina. Ada jalan Palestina di Argentina. Tahun 2018 Messi dan timnas Argentina menolak bermain melawan Israel. Messi dalam wawancara menyatakan dirinya mengutuk Israel. Argentina itu 40% tidak punya agama. Pemilu Argentina (juga di AS-Eropa) sering dimenangkan partai kiri yang anti agama. Bahkan polling medsos di Indonesia dimenangkan Argentina adalah polling medsos yang sama dimenangkan Maroko. Bukti umat Islam di Indonesia banyak mendukung Argentina. Ada King Fahd Center Buenos Aires Argentina adalah pusat Islam terbesar di Amerika Latin. Umat Islam mendoakan Argentina.

Diubah oleh Ugaharida 22-12-2022 07:02
wahyudi.88
wahyudi.88 memberi reputasi
-1
1.3K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan