Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bacahorrorAvatar border
TS
bacahorror
PKL di Kantor Bangkai Manusia
PKL di Kantor Bangkai Manusia
PKL di Kantor Bangkai
 
                Ada alasan kenapa cerita ini baru diceritakan. Beberapa kisah di cerita ini mungkin cukup sensitif sehingga narasumber enggan untuk menceritakan ini sebelumnya.
                Namun setelah berlalu hampir sepuluh tahun setelah kejadian, beliau merasa ada baiknya cerita ini diceritakan. Mungkin ada hikmah dan pelajaran dari cerita yang ia alami bersama teman sekelompoknya dulu.


PROLOG : 

" Gua nggak pernah lupa, waktu itu habis istirahat gua ke kamar mandi di deket gudang belakang. Waktu mau masuk, aku kira itu cuma bau bangkai binatang. Tapi waktu masuk ke dalam, gua ngeliat mayat manusia yang badanya gosong nyangkut di sekat pemisah kamar mandi. Sialnya, habis itu kepalanya putus jatuh ke lantai dan liatin gua." – Evan

"Gua nggak sengaja nendang sesajen di bawah tangga. Pulangnya pas sampe rumah kamar gua bener-bener bau gak enak. Pas tengah malem nggak sengaja kebangun, tiba-tiba ada perempuan berdiri di depan kasur gua. Dia ketawa tapi ga ada suaranya, pas tau dia nggak punya muka gua langsung cabut dari kamar." – Surya.

                " Sempet ketiduran, dan gak sengaja di lantai dua sampai jam tujuh malem. Pas kebangun dikira masih sore dan masih pada kerja. Gak taunya pas ngecek ke ruang admin, itu yang di ruangan bentuknya pada berantakan. Ada yang di meja, merayap di langit-langit, ada yang jilatin sepatu Mbak Rina juga. "
- Evan

Sambil saya susun pelan-pelan ya

Quote:







Diubah oleh bacahorror 21-12-2022 07:02
itkgid
similikiti975
69banditos
69banditos dan 16 lainnya memberi reputasi
17
6.1K
37
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan