harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
5 Potret Adegan Gak Masuk Akal Di Sinetron Indonesia! No. 4 Paling Ngawur Gan!

Sumber Gambar

Sinetron sampai saat ini masih menjadi salah satu tontonan yang paling laris di TV Indonesia. Entah kenapa setiap TS mendatangi satu rumah ke rumah di malam hari, hampir semuanya sedang menonton sinetron.

Ini adalah bukti betapa populernya sinetron di Indonesia. Sayangnya, program TV yang jadi paling banyak ditonton ini malah tidak memberikan kualitas yang semestinya. Ada beberapa hal absurd dan aneh yang ada di sinetron.

Berikut adalah daftarnya!emoticon-Ngacir



1. Hasil Foto Yang Beda Angle


Sumber Gambar

Jika kita perhatikan di bagian atas, si wanita dalam adegan tengah memotret dari arah kiri si laki-laki. Tapi ketika dilihat hasilnya justru fotonya dari arah kanan laki-laki. Waw, apakah ini keajaiban? Atau ini sulap.

Hal ini salah satu contoh bahwa sinetron ini dibuat asal-asalan tanpa memikirkan kualitasnya. Hasil foto itu pasti diambil oleh kru bukan si pemeran dalam sinetron. Hal itu boleh-boleh saja, tapi ya perhatikan juga dari mana si pemeran mengambil gambar ketika adegan.

2. Oksigen Yang Terbalik


Sumber Gambar

Katup oksigen dalam foto di atas terpasang terbalik. Bagian yang lebih lebar itu harusnya terpasang di atas supaya bisa pas dengan ukuran hidungnya. Tapi yang ada di foto justru sebaliknya, dan apakah tidak ada yang menyadari?

TS rasa mereka terlalu buru-buru sampai tidak menyadari kesalahan fatal ini. Anak SMA juga gak akan salah untuk urusan seperti ini/

3. Pake Fake Chat


Sumber Gambar

Kali ini ada adegan yang memperlihatkan ketika si tokoh sedang mengirim pesan teks ke tokoh lainnya. Tapi jika kita perhatikan di bagian tombol yang sudah dilingkari di foto, maka disitulah kita akan menemukan kejanggalannya.

Logo hijau yang berarti kirim itu seharusnya sudah taka sing lagi bagi kalian. Seharusnya hanya ada satu, tapi di adegan justru ada dua. Yang menandakan berarti dalam adegan menggunakan fake chat. Mengapa TS tahu? Karena TS pernah pakai. Apakah salah? Tidak. Boleh saja menggunakan fake chat, tapi ya jangan sampai kesorot kamera juga dong.

4. Wafat Dulu Baru Lahir


Sumber Gambar

Yang kali ini lebih bingung lagi nih. Kalau kalian lihat gambar di atas, mungkin hanya sekedar adegan sedih di mana seorang tokoh kehilangan orang kesayangannya. Tapi coba kalian perhatikan lebih jeli. Ada yang aneh?

Ya, dalam papan nisan terlihat bahwa yang meninggal lahir tahun 2019 dan wafat di 2017. Gais, apakah sekarang waktu berjalan mundur? Takutnya justru TS nih yang kudet. Atau justru tokoh ini wafat dulu baru lahir?

5. Perban Apa Bandana?


Sumber Gambar

Kali ini lumayan absurd. Jika kepala kita terluka atau cidera, maka perban menjadi salah satu paling ampuh untuk menutupi lukanya. Ya, mungkin seperti itulah yang dimaksud oleh sinetron satu ini. Tapi hasilnya malah absurd.

Dalam adegan, perban menutupi rambutnya yang mekar itu. Malah bagian atas kepalanya tidak terlindungi, orang ini pakai perban atau bandana?
 
Ya itulah beberapa adegan aneh dan tak masuk akal yang ada di sinetron Indonesia. Sebenarnya TS masih bisa maklum karena mereka sebetulnya syuting setiap hari dan harus tayang secepatnya mengikuti jadwal. Bisa dibilang kejar tayang, tapi ya gak gini juga kesalahannya.

Kalau mau ya perbanyak orangnya sehingga tidak terlalu buru-buru saat membuat setiap episodenya.

Di rumahmu masih nonton sinetron kah gan? emoticon-Ngacir

Ditulis oleh Harry Wijaya
Tulisan Dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
 
provocator3301
aditmaukemana
over.power
over.power dan 26 lainnya memberi reputasi
27
15.9K
155
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan