c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Maroko Tersingkir! Prancis vs Argentina Di Final Piala Dunia 2022, Siapa Juaranya?




Hi sobat sundul,

Pertandingan semi final sudah berakhir, ada yang menarik di pertandingan antara Maroko melawan Prancis.

Kalau melihat statistik penguasaaan bola sebenarnya Maroko lebih unggul, tembakan ke arah gawang pun berimbang, bahkan banyaknya passing juga lebih unggul Maroko. Permainan Maroko tidak bisa dikatakan buruk, itu semua dapat terjadi karena Prancis lamgsung menekan di awal permainan.



Hingga di menit kelima Theo Hernandez dapat melesakkan bola ke gawang Maroko, otomatis Maroko juga berinisiatif bermain menyerang. Dan Prancis dipaksa untuk bertahan, adu taktik kedua pelatih terlihat dalam permainan ini.

Terlebih di babak kedua ketika Maroko menutup gerakan Prancis yang main bertahan dan mengandalkan serangan balik, tapi inilah mental juara. Ketika diserang dan dikurung, dengan ditariknya Giroud akibat frustasi dan kombinasi Mbappe dan Thuram, membuat pertahanan Maroko ada celah.

Hasilnya bola rebound dimanfaatkan oleh Kolo Muani dan menghasilkan gol kedua, hingga pertandingan berakhir tidak ada lagi gol yang tercipta skor 2-0 membuat Prancis ke final dan Maroko tersingkir.



Kembali sesuai prediksi, dimana Prancis akhirnya keluar sebagai pemenang. Maka, final Piala Dunia 2022 kali ini akan sama seperti sebelumnya dimana kekuatan Amerika Latin melawan Eropa, dua kekuatan ini memang tak bisa dipisahkan dari sejarah sepakbola.

Prancis dengan bintang muda yang bertaburan di skuadnya, akan mencoba ganasnya aksi sang legenda Lionel Messi yang bisa diperkirakan adalah Piala Dunia terakhir bagi dirinya.



Prediksi untuk laga final berimbang, namun banyak orang memihak Argentina untuk menyaksikan sejarah baru dimana Messi dapat mengangkat trophy Piala Dunia, maka semakin lengkaplah karir sang legenda di akhir karirnya.

Mungkin namanya akan disandingkan dengan Maradona, Batistuta, dan banyak nama besar pemain legenda di Argentina. Tapi melihat rekam jejak Prancis di final lebih baik, bila dibandingkan Argentina.

Kuncinya adalah siapa yang dapat unggul lebih dulu itulah sang juara, namun melihat lemahnya barisan Argentina diatas kertas Prancis lebih diunggulkan.

Konten Sensitif


Tapi, setidaknya Final yang tersaji saat ini sudah sesuai prediksi. Hanya tim bermental kuat yang sering melangkah ke final, kalau TS sendiri berharap Argentina juara, walau Prancis tak bisa dianggap remeh karena kekuatannya merata.

Kalau agan sendiri mendukung yang mana?

emoticon-Argentinaemoticon-Perancisemoticon-Argentinaemoticon-Perancis

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star








bang.toyip
merckygan
cor7
cor7 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.6K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan