Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kucingnyaditaAvatar border
TS
kucingnyadita
Yang Seru Bulan Desember di HBO GO

Tonton drama terbaru bulan ini di HBO GObersama Gossip Girl Season 2 dan His Dark Materials Season 3. Untuk adegan penuh aksi, tonton koleksi lengkap Fast & Furious, juga nikmati makanan dan perjalanan bersama Anthony Bourdain: No Reservations Season 5.

Tonton episode finale serial mulai dari Food Affair with Mark Wiens, The White Lotus Season 2, The Sex Lives of College Girls Season 2 hingga Vampire Academy.

Apa aja sih yang seru di HBO GO selama bulan Desember?

Gossip Girl Season 2

Yang Seru Bulan Desember di HBO GO

Tonton episode terbarunya setiap Kamis di HBO GO

Semester kedua dari pada Junior, dan Gossip Girl tak memiliki kepentingan bisnis yag terlewat untuk mengendalikan kehidupan penuh skandal/ memutarbalikkan kebohongan kehidupan para elit Manhattan. Ia telah belajar satu atau dua hal dari pengalaman pertamanya – misalnya apa yang diinginkan audiens, mereka harus mendapatkannya. Dibintangi Jordan Alexander, Eli Brown, Thomas Doherty, Tavi Gevinson, Emily Alyn Lind, Evan Mock, Zion Moreno, Whitney Peak, Savannah Lee Smith dan Grace Duah. Michelle Trachtenberg menjadi bintang tamu.

His Dark Materials Season 3 

Yang Seru Bulan Desember di HBO GO

Mulai tayang Jumat, 6 Desember di HBO GO

Diadaptasi dari novel The Amber Spyglass, novel terakhir dari trilogi terkenal karya Philip Pullman, Lyra anak yang diramalkan, dan Will, pengusung The Subtle Knife, harus berkelana ke tempat yang kelam di mana tak seorang pun pernah kembali dengan selamat.  Ketika peperangan besar sang ayah melawang Authority kian dekat, mereka akan belajar bahwa menyelamatkan dunia benar-benar mahal harganya. Dibintangi Dafne Keen, Amir Wilson, Ruth Wilson, James McAvoy, Simone Kirby, Will Keen, Jade Anouka, Ruta Gedminstas, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Jamie Ward, Kobna Holdbrook-Smith, Simon Harrison, Chipo Chung dan Amber Fitzgerald-Woolfe

Doom Patrol Season 4

Yang Seru Bulan Desember di HBO GO

Mulai tayang Kamis, 8 Desember di HBO GO

Season 4 dibuka dengan pasukan yang melakukan perjalanan tak terduka ke masa depan untuk mendapatkan kejutan tak menyenangkan. Berhadapan dengan kematian yang tertunda, Doom Patrol harus memutuskan satu kali dan untuk seterusnya mana yang paling utama: kebahagiaan mereka atau nasib mereka di dunia? Dibintangi Brendan Fraser, Matt Bomer, Diane Guerrero, April Bowlby, Joivan Wade, dan Michelle Gomez.

Dr. Death

Yang Seru Bulan Desember di HBO GO

Mulai tayang Kamis, 8 Desember di HBO GO

Drama kriminal ini yang menceritakan kisah nyata mengejutkan dari Dr Christopher Duntsch, seorang ahli bedah saraf muda yang nampak cerdas dengan praktik medisnya yang berkembang pesat. Namun tak seperti kelihatannya. Ketika semakin banyak pasien Dr Duntsch yang tak berdaya, berakhir dengan kecacatan permanen atau bahkan lebih buruk lagi, dua rekan dokternya, ahli bedah saraf Robert Henderson dan bedah vaskular Randall Kirby, berusaha menghentikannya sebelum makin banyak lagi kerusakan yang terjadi. Dibintangi Joshua Jackson, Alec Baldwin dan Christian Slater.

Anthony Bourdain: No Reservations Season 5 

Yang Seru Bulan Desember di HBO GO

Episode tambahan tersedia mulai Kamis, 8 Desember di HBO GO

Dalam serial ini, perjalanan Anthony’ memperkenalkan kepada para pemirsa kepada penduduk dan tempat-tempat yang lebih dari sekedar kawasan kuliner di Chicago, Thailand, Mexico, Venisia, Sri Lanka dan Vietnam. Keseruan yang otentik, khas, jarang, dan tanpa filter ini untuk merasakan makanan dan cita rasa budaya dunia.

The complete Fast & Furious collection 

Yang Seru Bulan Desember di HBO GO

Hadir mulai Jumat, 16 Desember di HBO GO

Tonton koleksi lengkap Fast & Furious, mulai dari The Fast and the Furious (2001) hingga judul terakhir, F9: The Fast Saga (2021). Film-film ini menamplkan pengejaran mobil berkecepatan tinggi, perampokan yang menantang, dan konflik keluarga. Para pemerannya antara lain Vin Diesel, Paul Walker, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Dwayne Johnson, Jason Statham dan banyak lagi.

Berlangganan HBO GO online di http://www.hboasia.id/atau di aplikasi mobile melalui App Store atau Play Store hanya dengan harga Rp. 33.000/bulan. Atau akses HBO GO melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel. HBO GO juga tersedia pada Android TV, Apple TV, LG TV and Samsung Smart TV – yang hadir dengan fungsi AirPlay dan Google Cast.

 emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


azhuramasda
goeltom25338186
bang.toyip
bang.toyip dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.7K
10
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan