unclejo08Avatar border
TS
unclejo08
Keresahan Menjelang 30
tabik


gambaran gua yang lagi muak wkwkwk

Gua udah berumur 27 tahun. Dan di detik ini, gua ngerasa capek. Banyak hal yang gua benci. Mulai dari musik, trend, atau bahkan pola hidup gua di dewasa ini. asek.

Gua bahkan beberapa bulan ini, berharap untuk mati sebelum mempunyai keturunan. Even gua selalu minta untuk mati lebih cepat. Gua selalu kagum dengan apa yang orang-orang tua ceritakan, mulai dari hidup mereka yang keren dan penuh petualangan, bahkan kisah-kisah mereka yang cukup menarik untuk gua dengar.

Dan kali ini gua mau bercerita sedikit tentang segala keresahan gua, di umur gua yang bentar lagi menuju 30 tahun. shit haha hihi udah mau 30 tahun aja

Gua malu dengan hidup yang gua jalanin saat ini,
Di mana gua hidup di era orang-orang cengeng yang menjadikan cinta gak ada bedanya dengan recehan abang-abang parkir.

Gua gatau apa yang bakal gua ceritain tentang hidup di jaman gua, untuk generasi gua berikut nya.
Gua hidup di era orang patah hati, gua hidup di era musik yang aneh, anxiety, mental health, orang-orang sad, atau bahkan mudah nya orang-orang tolol ga punya bakat buat lebih mudah terkenal. Dan tai nya lagi, gus hidup di era mereka. Dan yang lebih lebih lebih tai lagi, gua gabisa beranjak dari hidup dan lingkungan yang seperti itu.

I mean, ini cukup mengganggu dan sangat men "men distrack hidup gua sepenuh nya. Kan tai. Gua ga punya muka untuk generasi gua atau keturunan gua kelak, untik bercerita perihal orang-orang problematic tadi.
gta007
vkry.fikri
bukhorigan
bukhorigan dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.8K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan