Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Tekken: Kisah Pilu "Kazuya Mishima" Yang Sempat Ingin Dibunuh Ayahnya
Gambar Kazuya Mishima | tekken.fandom.com


Tekken merupakan suatu permainan atau game yang berlatar dari turnamen seni bela diri antar sesama saudara, perguruan dan antar klan, dimana mereka akan bertarung untuk menjadi yang terkuat.

Game Tekken dianggap sebagai salah satu game pertarungan paling sukses dalam dunia video game, Tekken juga menawarkan alur cerita yang menarik dan mendalam tentang seni bela diri.

Semuanya berawal ketika turnamen pertama "The King of the Iron Fists Tourament" diadakan, pemenang akan mendapatkan hadiah uang yang sangat besar jika berhasil menjadi juara satu-satunya diarena. Tidak mudah bagi petarung lain bisa menang, karena diarena ini ada sang juara abadi yang bernama Heihachi Mishima.

Beberapa petarung datang untuk mendapatkan uang dari turnamen bergengsi ini, dan ada juga petarung yang datang semata-mata untuk membuktikan jati diri mereka dan yang paling fenomenal adalah balas dendam antara ayah dan anak.

Gambar Heihachi Mishima | tekken.fandom.com


Kazuya Mishima adalah karakter utama dari video game Tekken ini, ia merupakan anak kandung dari Heihachi Mishima. Kazuya Mishima ikut kedalam turnamen semata-mata hanya ingin balas dendam dengan mengalahkan ayahnya sendiri yaitu Heihachi Mishima.

Meskipun mereka memiliki hubungan ayah dan anak, akan tetapi Kazuya Mishima sangat membenci ayahnya. Alasannya, karena dulu ayahnya tega ingin membunuhnya dengan cara membuang dirinya kejurang karena ayahnya pikir dia terlalu lemah untuk bertahan hidup.

Setelah berhasil mengalahkan ayahnya, akhirnya Kazuya mengetahui kebenaran bahwa alasan ayahnya ingin melenyapkannya waktu kecil adalah karena ayahnya takut roh jahat dalam tubuh Kazuya akan bangkit dan nantinya akan menghancurkan dirinya sendiri.

Setelah mendengarkan alasan ayahnya, Kayuza pun melemparkan ayahnya dari tebing yang tinggi seperti yang dia lakukan pada dirinya saat dia berusia 5 tahun, setelah itu Kazuya tidak pernah muncul sama sekali dan menghilang beberapa tahun.

Dua tahun kemudian turnamen pertama, “The King of the Iron Fist Tourament” kembali digelar dengan hadiah uang kali ini 1000 kali lipat dari turnamen sebelumnya. Dan hal yang paling tidak terduga adalah Heihachi tiba-tiba bergabung kembali ke turnamen, padahal sebelumnya ia telah dicap meninggal.

Gambar Kazuya Mishima | polygon.com


Heihachi Mishima ternyata tidak mati sama sekali seperti yang dikabarkan, Heihachi ternyata bersembunyi di gunung terpencil untuk berlatih seni bela diri dengan beruang bernama "Kuma" yang kemudian menjadi hewan peliharaan favorit Heihachi itu sendiri.

Kali ini, dia kembali ke turnamen untuk membalas dendam dan berjanji akan menghentikan putra satu-satunya untuk selamanya. Sesuai perkiraan sang ayah, Kazuya ternyata menjual jiwanya kepada iblis untuk meningkatkan kekuatannya hingga kepuncak yang tertinggi.

Tidak hanya itu saja, gen jahat di tubuhnya juga terbangun dan mengubah sifat dan kepribadian Kazuya. Seiring dengan munculnya iblis yang tertidur dalam dirinya, tidak ada yang berani mendekati Kazuya kecuali Jun Kazama.

Jun Kazama adalah seorang wanita cantik yang bertugas sebagai penjinak roh jahat, ia menggunakan seni bela diri tradisional khas klan Kazama untuk menjinakkan roh jahat yang dimiliki Kazuya Mishima. Jun Kazama berhasil melindungi Kayuza untuk menekan pergerakan iblis di dalam tubuh Kazuya agar tidak mengambil alih tubuhnya.



Penulis: Sambelterasi052
Referensi: tekken.fandom.com - Kazuya Mishima

Diubah oleh Sambelterasi052 09-12-2022 21:53
darkwilliam00gg
anonymous987
adiksnugie27
adiksnugie27 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.9K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan