muqfaAvatar border
TS
muqfa
Yuk, Belajar Budaya Indonesia Bersama Sosok Inspiratif Diah Kusumawardani


Berbicara tentang budaya Indonesia sekarang ini, rasanya kita tidak akan lepas dari nama perempuan satu ini, perempuan yang sangat menginspirasi kita semua dalam hal cintanya kepada budaya Indonesia, dan telah dibuktikan dengan berbagai proyeknya dalam rangka memperkenalkan budaya Indonesia kepada seluruh masyarakat.


Sumber Gambar: viva.co.id


Sosok inspiratif kali ini adalah seorang perempuan yang bernama Diah Kusumawardani Wijayantiadalah seorang perempuan Indonesia yang misi-misinya dalam hal cinta budaya Indonesia sangatlah mulia.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Murid Belantara Budaya meramaikan Car Free Day Jakarta. Sumber Gambar: CNN Indonesia


Dari beberapa hal yang TS tuliskan tentang Diah ini, maka kesimpulan dan inspirasi yang dapat kita contoh dari Diah ini adalah:

Agar para generasi muda, tidak hanya kaum wanita saja, untuk semangat mengenal budaya Indonesia dan tentu saja mencintai budayanya sendiri.
Kalau agan dan sista di sini juga ikut terinspirasi seperti TS, atau tertarik untuk belajar tari dan gamelan,a palagi jadi relawan di sana pasti keren banget deh kalian.

Referensi tulisan: cnnindonesia.com/gaya-hidup/20181103225842-269-343793/mendalami-tari-tradisional-bersama-belantara-budaya
infinitesoul
pakolihakbar
.fallenangel.
.fallenangel. dan 4 lainnya memberi reputasi
5
6.6K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan