xianying21Avatar border
TS
xianying21
15 Film Hollywood yang Paling dinantikan di 2023, Mana yang Paling Agan Tunggu?


Tidak terasa sudah akhir tahun dan sepanjang tahun 2022 ini kita disajikan berbagai judul film Hollywood yang tayang di bioskop dengan berbagai genre. Di tahun 2023 mendatang juga akan banyak judul film Hollywood yang terkenal yang akan dirilis, ini tentunya akan memanjakan para pecinta film setelah di tahun 2021 dan 2022 bioskop kembali dibuka pasca pandemi.

Bersiaplah untuk rajin ke bioskop sepanjang tahun depan untuk menonton film-film terkenal yang sudah ditunggu kehadirannya. Berikut ini adalah film-film tersebut.


1. Ant-Man and The Wasp: Quantumania


Sekuel Ant-Man ini akan menjadi film pertama MCU phase 4 dan akan membawa kembali para pemain lama. Kisahnya akan menceritakan bagaimana Scott Lang dan kolega mencoba mempelajari lebih dalam dengan dunia Quantum. Rencananya film ini akan dirilis pada 17 Februari.

2. Aquaman and the Lost Kingdom


Perlu waktu lima tahun bagi Aquaman untuk dirilis sekuelnya, film Aquaman and the Lost Kingdom direncanakan akan dirilis pada 23 Desember 2023. Ini akan menjadi kelanjutan setelah film pertamanya di mana Aquaman yang diperankan oleh Jason Momoa harus berhadapan dengan musuh barunya.

3. Tranformers: Rise of the Beasts


Setelah seri Transformers ala Michael Bay berantakan kemudian dilakukan soft reboot pada film Bumblebee (2018) kini muncul lagi sekuel dari Bumblebee yaitu Transformers: Rise of the Beast dan dibintangi oleh Anthony Ramos dan Dominique Fishback. Film ini akan dirilis pada 23 Juni 2023. Menarik untuk disimak akan seperti apa ceritanya.

4. Shazam! Fury of Gods


Setelah Black Adam tahun ini cukup sukses, di tahun 2023 pecinta film DC akan kedatangan sekuel dari Shazam! yang sukses pada tahun 2019 yang lalu. Film ini akan tetap dibintangi oleh Zachary Levi dan akan dirilis pada 17 Maret 2023. Film ini menjadi film kedua belas dari rangkaian DCEU.

5. John Wick: Chapter 4


Masih ingat dengan John Wick 3 yang terbilang sukses? Ya, Keanu Reeves akan kembali sebagai John Wick dan mengahajar musuh-musuhnya lewat instalemen keempatnya ini. John Wick 4 akan dirilis pada 24 Maret 2023. Film ini sebetulnya akan dirilis pada 2021 namun harus diundur karena Covid-19 dan Keanu yang lebih berfokus kepada The Matrix 4.

6. Guardian of the Galaxy Vol 3


Film ini akan menjadi film MCU phase 5 kedua yang akan dirilis pada 5 Mei 2023. Pasca Endgame, para Guardian of the Galaxy akan melanjutkan petualangannya. Dalam film ini, Gamora yang diperankan oleh Zoe Saldana akan kembali lagi dan tentu saja akan menarik ceritanya akan seperti apa.

7. Super Mario Bros Movie


Nampaknya Nintendo tak mau kalah dengan Sega yang sudah merilis dua film Sonic the Hedgehog yang mendapatkan ulasan cukup positif. Nintendo akhirnya memproduksi film yang diangkat dari tokoh video game paling ikonik, Super Mario Bros dalam bentuk animasi. Film ini akan dirilis pada 7 April 2023.

8. Fast X


Saga Fast Furious memang banyak dikritik karena dianggap terlalu jauh melenceng dari cerita awalnya. Namun nampaknya akan tetap digemari. Seri kesepuluh ini akan turut dibintangi oleh Jason Momoa dan akan dirilis pada 19 Mei 2023. Sayangnya film ini tidak akan dibintangi oleh Dwayne Johnson.

9. Indiana Jones 5


Seri film legendaris Indiana Jones yang dibintangi oleh Harrison Ford akan kembali dan kali ini Harrisom Ford yang sudah kakek-kakek akan kembali memerankan sosok Indiana Jones. Aki-aki semakin menjadi! Film ini akan dirilis pada 30 Juni 2022.

10. The Expendables 4


Iko Uwais kembali lagi ke Hollywood dan kali ini akan beradu akting dengan Jason Statham, Megan Fox, Sylvester Stallone, dan aktor lainnya. The Expendables memang dikenal sebagai film laga yang menampilkan banyak aktor laga terkenal. Film ini akan dirilis pada 22 September 2023.

11. The Flash


Setelah mengalami penundaan, The Flash akan dirilis pasa 23 Juni 2023 dan dibintangi Ezra Miller. Film ini akan menampilkan kembali Michael Keaton sebagai Batman jadul dan premisnya Barry Allen yang kembali ke masa lalu. Semoga tidak diundur lagi.

12. Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One


Tom Cruise kembali sebagai Ethan Hunt dan film ketujuh Mission Impossible ini akan dirilis pada 14 Juli 2023. Sesuai dengan judulnya, film ini akan bersambung dan part two direncanakan dirilis pada tahun 2024.

13. Oppenheimer


Setelah Tenet, Christopher Nolan selaku sutradara merilis film terbarunya berjudul Oppenheimer dan dibintangi oleh Cillian Murphy. Film ini akan menceritakan biografi sosok yang menjadi "bapak bom atom", Robert Oppenheimer. Film ini akan dirilis pada 21 Juli 2023.

14. The Nun 2


Masih ingat dengan hantu Valak yang viral pada 2016 yang lalu? Ya, masih dalam The Conjuring Universe, Valak akan kembali pada The Nun 2 yang akan dirilis pada 8 September 2023. Film pertamanya yang dirilis pada 2018 yang lalu mendapatkan respon yang beragam.

15. The Marvels


Film yang kental dengan nuansa SJW ini adalah film ketiga MCU di tahun 2023 dan akan menampilkan Captain Marvel dan Ms Marvel secara bersamaan. Film ini akan dirilis pada 28 Juli 2023. Apakah agan berminat nonton?

Nah, gan. Mana nih yang paling agan ingin tonton? emoticon-Leh Uga

Sumber Referensi
Diubah oleh xianying21 04-12-2022 00:11
emineminna
NecroTorture
khususfilm
khususfilm dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.7K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan