valkyr9Avatar border
TS
valkyr9
Riuh Kode 'Pemimpin Rambut Putih', Ganjar Unggah Foto Berambut Hitam


Jakarta - Ucapan Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal 'pemimpin rambut putih' dikait-kaitkan dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Setelah keramaian pemimpin rambut putih, Ganjar Pranowo mengunggah foto dirinya dengan rambut hitam.

Foto tersebut diunggah Ganjar Pranowo di media sosial Instagram seperti dilihat detikcom, Minggu (27/11/2022). Tampilan Ganjar berubah drastis dengan rambut hitam. Ganjar memang identik dengan rambut putihnya.

Apa kata Ganjar soal rambut hitam? Dalam caption atau keterangan fotonya, Ganjar menyebut cukur dan meminta tips merawat rambut serta wajah.

"Cukur.... Kamu punya tips merawat wajah & rambut?" ujar Ganjar Pranowo.



Heboh Rambut Putih

Pertemuan Jokowi dengan relawan Gerakan Nusantara Bersatu diwarnai pernyataan soal ciri-ciri pemimpin yang memikirkan rakyat, salah satunya soal rambut putih.

"Ada juga yang mikirin rakyat sampai rambutnya putih semua ada. Ada itu," kata Jokowi dalam acara Gerakan Nusantara Bersatu yang digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (26/11).

Jokowi juga meminta relawan untuk hati-hati memilih pemimpin yang berwajah 'cling'. Jika pemimpin tak ada kerutan di wajah, Jokowi meminta relawan hati-hati.

"Saya ulang. Jadi, pemimpin yang mikirin rakyat itu kelihatan dari penampilannya, dari kerutan di wajahnya. Kalau wajahnya cling, bersih, tidak ada kerutan di wajahnya hati-hati. Lihat juga, lihat rambutnya kalau putih semua 'wah mikir rakyat ini'," katanya.

https://news.detik.com/pemilu/d-6428...berambut-hitam

Artinya.. Pak jokowi bukan ngomongin pak ganjar.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
bastian86
pesulap.merah
lubizers
lubizers dan 22 lainnya memberi reputasi
23
4.5K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan