Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

LordFaries4.0Avatar border
TS
LordFaries4.0
Relawan Kobar Api Kupang Deklarasi Andika Perkasa Capres 2024

Relawan Komando Barisan Andika Presiden Indonesia (Kobar Api) mendeklarasikan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa sebagai calon presiden (capres) 2024 di tugu Patung Sobe Sonbai III Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Rabu (23/11/2012).

Ketua Koordinator Kobar Api NTT Abdi Selly mengatakan deklarasi tersebut sebagai dukungan agar Jenderal Andika Perkasa maju dalam Pilpres 2024

"Kami sejumlah masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT) mendeklarasikan sebagai bentuk dukungan Andika Perkasa menuju Presiden Indonesia," ujar Abdi Selly saat dikonfirmasi detikBali via pesan WhatsApp.

Andi membeber, relawan tersebut dibentuk oleh sejumlah masyarakat di 22 kabupaten/kota di NTT yang telah menyatakan dukungan penuh kepada Andika.

"Kami juga menyampaikan akan melakukan deklarasi-deklarasi di sejumlah kabupaten di NTT," kata Andi selly.

Terpisah, Pengamat Politik NTT Ahmad Atang mengatakan deklarasi tersebut bertujuan untuk mengetes publik dan mengetahui seberapa jauh responnya. Ukuran itu memberikan ruang kembali kepada partai-partai politik untuk memilih figur-figur yang secara publik diterima.

"Maka hari ini bagi saya, fenomena deklarasi ini, terus dilakukan walaupun dia kandidat yang belum memiliki dukungan partai. Sehingga saya katakan bahwa model deklarasi ini untuk mengetes dan mencari respons positif publik," ujar Ahmad Atang kepada detikBali.

https://www.detik.com/bali/nusra/d-6...sa-capres-2024

Kobar Api emoticon-Matabelo
Polling
0 suara
Pasangan Andika Termantap Pilihan Kaskuser
nomorelies
nomorelies memberi reputasi
1
435
3
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan