kangsurotoAvatar border
TS
kangsuroto
Wagub NTB Mundur dari Ketua DPW NasDem!


Jakarta - Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Sitti Rohmi Djalilah mundur dari jabatannya sebagai Ketua DPW Partai NasDem NTB. Posisi yang bersangkutan digantikan oleh Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya.

Seperti dilansir detikBali, surat pengunduran diri Rohmi yang juga Wakil Gubernur NTB itu telah diterima oleh Pimpinan NasDem di Jakarta pada Rabu (22/11) lalu. Koordinator Kemenangan DPP Nasdem Wilayah Bali Nusra Julie Laiskodat menjelaskan Ketua DPW Partai NasDem NTB 2022-2024 saat ini diisi oleh Ketua DPW NasDem Provinsi Riau Willy Aditya.

"Kami menerima surat pengunduran diri pada tanggal 22 November, tapi tertanggal 21 November 2022," kata Julie.

Julie mengklaim, mundurnya Rohmi tidak akan mempengaruhi jumlah suara pemilih NasDem di NTB. Julie enggan merinci alasan utama Rohmi pamit dari Partai NasDem. Menurutnya, Rohmi pun tidak menyebutkan alasan keluar dari NasDem di dalam surat pengunduran diri itu.

Sementara itu, Willy Aditya yang ditunjuk untuk menggantikan Rohmi sebagai Ketua DPW NasDem NTB datang langsung ke Mataram. Ia meminta simpatisan NasDem menghormati keputusan Rohmi.

"Ada kawan seperjuangan tidak selalu di samping kita. Ini pembelajaran bagi kita semua, intinya kita jangan pernah menyalahkan Bu Rohmi. Tapi ini yang akan mengantarkan kita lebih hebat lebih tangguh untuk memenangkan Anis Baswedan menjadi Presiden 2024," imbuhnya.

Sumber

Satu persatu mundur......
toa.sakti666
nomorelies
nomorelies dan toa.sakti666 memberi reputasi
2
1.4K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan