KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Stop Memanfaatkan Kondisi Duka Untuk Mencari Keuntungan, Sangat Tidak Manusiawi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/637ee3fa4f5abd0bf25cbbf6/stop-memanfaatkan-kondisi-duka-untuk-mencari-keuntungan-sangat-tidak-manusiawi

Stop Memanfaatkan Kondisi Duka Untuk Mencari Keuntungan, Sangat Tidak Manusiawi

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
rusak sih ini orang orang
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:
emoticon-Cape d...gak tau agamanya apa, ane bukan tukang KTP

Quote:
emoticon-Matabelokali ini ane setuju

Quote:
emoticon-Matabeloparah sih

Quote:
emoticon-Matabeloiya gan

Quote:
emoticon-Matabelomiris
Ooooooo
profile-picture
masnukho memberi reputasi
harus diakawal nih yang bawa bantuan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:
emoticon-Matabelokarena gak dihukum

Quote:
emoticon-Matabeloiya

Quote:
emoticon-Cape d...miris banget

Quote:
emoticon-Cape d...itu yang bikin miris gan

Quote:
emoticon-Matabeloiya
Quote:
emoticon-Matabeloiya gan

Quote:
emoticon-Cape d...bikin repot kan

Quote:
emoticon-Matabeloiya gan

Quote:
emoticon-Matabeloiya gan

Quote:
emoticon-Matabeloiya gan

Quote:
emoticon-Matabelobuang ke laut
Quote:
emoticon-Matabeloiya gan

Quote:
emoticon-Matabelonah

Quote:
emoticon-Matabeloharusnya sih gitu
Stop Memanfaatkan Kondisi Duka Untuk Mencari Keuntungan, Sangat Tidak Manusiawi
Yah pake ini lagiiiii

Stop Memanfaatkan Kondisi Duka Untuk Mencari Keuntungan, Sangat Tidak Manusiawi
Duuuuh Ngapain juga siiiiih doraemon ini ciptain Alat beginian.....dasar doraemon emoticon-Ngamuk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Sebenarnya manajemen bencana dari bnpb dan pemda sudah bagus. Semua bantuan dibuat satu pintu biar jelas prioritas dan keamanannya. Yg terjadi kan banyak relawan yg ngirim sendiri2, jadinya penyaluran bertumpuk ada yg dapat banyak ada yg sedikit. Tentunya memunculkan kecemburuan korban yg belum dapat bantuan tapi wilayahnya dilintasi mobil bantuan.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ampas kek gini dibebasin gitu aja?
Tembak ditempat aja kudunya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masnukho dan 2 lainnya memberi reputasi
biasa itu bree. minta uang jago.. akamsi pengangguran..
sama aja kaya di puncak, orang pada lewat jalur alternatif lwat jonggol, begitu udah mo nembus puncak taman safari di portal dipintain duit.. padahal itu jalan dibikin sm pemda setempat emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
susah sih bro daerah sana. tempat wisata aja banyak diduitin. wkwkwkw
profile-picture
masnukho memberi reputasi
kan sudah pernah saya bilang,stok orang goblok di indonesia mah melimpah.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ini gw tau nih dimana, ini tol pecahan cisarua lewat dikit, jalan tikus, ini memang banyak warga2 berenti di perapatan minta duit sebagai penunjuk jalan mobil yg dituntun lewat sini kalau kondisi jalan utama gadog macet total
profile-picture
masnukho memberi reputasi
apa kabar yg nyunat bansos :thinks:
profile-picture
masnukho memberi reputasi
sikat aja yang beginian ... barudak tolol...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
warga arogan tidak sepatutnya melakukan saat bencana
profile-picture
profile-picture
romeo.jakarta dan masnukho memberi reputasi
Tiap ada bencana ada aja kardus di lampu merah. Entah uangnya benar-benar sampai ke korban nggak. emoticon-Berduka (S)


Permisi, Mimin/Momod/TS, nitip link...

Grup curhat dan ngobrol santai
Join: [Url=https://bit [.] ly/2Zgm6DS]Whatsapp Grup Kaskus H2H 🌹💖🎉[/url]
Invitation: 0895359617891

Grup Kaskus Bisnis 💼
Join: [Url=https://bit [.] ly/3fwB3d7]Whatsapp Grup Kaskus Bisnis[/url] 💼
Invitation: 0895359617891
profile-picture
masnukho memberi reputasi
di tengah situasi bencana gini, tindakan begini bikin tambah runyam emoticon-Frown
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Mereka mah juara kalo malak memalak
Yg sering ke tempat wisata jabar pasti paham lah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 3 dari 6


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di