Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
7 Kejadian Tidak Biasa yang Tertangkap oleh Kamera ini Akan Membuatmu Gagal Paham

7 Kejadian Tidak Biasa yang Tertangkap oleh Kamera ini Akan Membuatmu Gagal Paham

Dalam kegiatan fotografi kerapkali kita menemukan beberapa kejanggalan. Kejanggalan tersebut biasanya dianggap aneh karena menampilkan sesuatu hal yang janggal bila hanya melihat secara sekilas. Hal-hal kecil tak terduga biasanya terjadi secara tiba-tiba sehingga mengubah maksud keseluruhan dari foto. Apalagi bila sang pemotret tidak memberikan caption dan dengan sengaja membuat orang-orang menjadi bingung.

Itu dia mengapa beberapa potret janggal mudah sekali viral sebab hal tersebut sering menampilkan hal-hal tidak biasa yang dapat membuat orang menjadi gagal paham sekaligus takjub. Seperti yang ditunjukkan oleh potret-potret berikut dimana sang pemotret menemukan momen tidak biasa yang dapat membuat orang-orang menjadi gagal paham. Penasaran seperti apa potret tersebut? Yuk cermati thread berikut ini!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 7 kejadian tidak biasa yang akan membuatmu gagal paham. Beruntungnya berbagai potret tersebut kini dilengkapi penjelasan sehingga warganet tidak perlu membingungkannya dan memunculkan perdebatan lebih lanjut. Beberapa potret tersebut mengajarkan kita bahwa pandai-pandai lah mengamati detail kecil di suatu potret siapa tahu ternyata ada kejadian tidak biasa yang tertangkap kamera.


Sumber : Disini
fachri15
udapati
azhuramasda
azhuramasda dan 15 lainnya memberi reputasi
16
3.5K
56
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan