satuviral.comAvatar border
TS
satuviral.com
Timnas Inggris Siap Melanggar Aturan FIFA Pada Piala Dunia 2022




Harry Kane


Harry Kane Akan Menggunakan Ban Kapten Pelangi 

Jelang berlangsungnya ajang Piala Dunia 2022, Federasi Sepak Bola Inggris (FA)mengumumkan keputusan yang mengejutkan. Pasalnya, (FA)telah mengumumkan bahwa, mereka akan berniat untuk melanggar peraturan yang telah ditetapkan oleh Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA).



Meski sudah mengetahui akan ada konsekuensi yang akan diterima, (FA)memutuskan bahwa kapten Timnas Inggris, Harry Kane akan menggunakan ban kapten berwarna pelangi. Hal tersebut dilakukan FA untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap kelompok LGBT dalam ajang bergengsi antar negara nanti, Piala Dunia 2022.



Dilansir dari Sport.es, Inggris menjadi negara kesembilan di Eropa yang melakukan bentuk dukungan terhadap kelompok LGBT di Piala Dunia akhir tahun nanti.



Dalam hal ini tentunya beberapa tim nasional yang telah mengambil keputusan untuk menunjukan dukungan mereka terancam akan mendapatkan sanksi dari FIFA.



OneLove



Kendati demikian, Federasi Sepak Bola Inggris (FA) telah berkomitmen untuk tetap mendukung Gerakan LGBT. Serta, kapten Inggris Harry Kane juga telah memberikan komentar atas hal tersebut.



Tentu saja keputusan untuk mengenakan ban kapten berwarna Pelangi, tidak diambil secara sepihak oleh Federasi Sepak Bola Inggris (FA).



Hal tersebut sudah melalui kajian yang cukup lama, serta didiskusikan dengan seluruh staf pelatih, dan para pemain yang akan berlaga di Piala Dunia 2022.



Tak terkecuali sang kapten tim nasional Inggris, Harry Kane, yang tentunya akan mengenakan ban kapten berwarna Pelangi.



Harry Kane sendiri memang telah menyetujui hal tersebut. Mengingat pada ajang sebelumnya,UEFANations League, bomber Tottenham Hotspur sudah melakukan hal yang sama.



Harry Kane dan Kapten Timnas Lainnya Ikut Mendukung Gerakan LGBT

Kane juga telah menyatakan pendapatnya bahwa, dia dan kapten tim nasional lainnya akan bersatu untuk memerangi segala bentuk diskriminasi terhadap kelompok LGBT.



Menurut pemain kelahiran London pada 28 Juli 1993 tersebut, meski mereka berada di tim yang berbeda namun tujuan mereka bukan hanya ingin bersaing menjadi yang terbaik tapi juga ingin memberi dukungan terhadap kelompok LGBT.



Para kapten tim nasional dari beberapa negara telah sepakat untuk membentuk persatuan demi melawan perilaku diskriminasi terhadap suatu golongan tertentu.



“Persatuan ini bahkan lebih penting di saat hampir semua masyarakat di berbagai negara semakin terpecah,” tambah Harry Kane.



Sebenarnya, beberapa minggu yang lalu, pihak UEFA di Qatar telah meminta persetujuan dari FIFA. Namun, mereka masih menunggu respon dari Federasi Sepak Bola Dunia tersebut.


SUMBER

Gimana gan info satuviral kali ini? jangan lupa cendol dan tinggalin jejak positif di bawah ya...

damel88
damel88 memberi reputasi
1
1.1K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan