Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

benny92Avatar border
TS
benny92
Golf Antara Olahraga Dan Bisnis
. Golf Antara Olahraga Dan Bisnis
Golf atau disingkat juga dengan Gentlemen Only Lady’s Forbidden. Entah benar atau tidak, tapi memang sejarahnya golf itu hanya diperuntukan oleh kaum Adam. Namun, sekarang, wanita juga bisa bermain olahraga ini. Selain itu, sudah bisa dipastikan bahwa Golf sendiri merupakan permainan atau olahraga yang hanya disukai dan dilakoni oleh mereka yang berada atau kelas atas saja. Ya, biasanya golf dikaitkan dengan orang-orang kaya atau pengusaha kelas atas saja. Ini karena memang biaya untuk bermain golf cukup mahal

Filosofi bermain golf dan bisnis memiliki kesamaan. Ada target, tantangan, dan banyak hambatan. Ibaratnya dalam bermain golf, jika Anda tidak bermain bagus di hole pertama, Anda selalu memiliki pandangan positif, mungkin di hole berikutnya bisa lebih baik. Tapi, jika Anda tetap tidak melakukannya dengan baik di hole kedua, Anda masih memiliki hole ketiga. Jadi, selalu positif dan itu juga berlaku dalam bisnis,”

Oleh Sebab itu pebisnis yang bermain golf tidak murni hanya sekedar berolahraga pasti mereka mengajak kolega Bisnis nya untuk berolahraga sekaligus berbicara tentang bisnis yang dibangun , Jadi urusan pekerjaan bisa diselesaikan lebih mudah sambil bermain golf. Karena bisanya kemampuan main golf, sikap seseorang saat bermain golf bisa jadi penilaian tersendiri saat menjalankan bisnis.
Diubah oleh benny92 17-11-2022 14:47
0
684
11
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan