Kaskus

Games

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mobagenieAvatar border
TS
mobagenie
Tips Mudah Mendapatkan Credit Score 1010 di Mobile Legends!
Tips Mudah Mendapatkan Credit Score 1010 di Mobile Legends!
pict via Gamebrott. com


Bagi yang suka memainkan game Mobile Legends, istilah Credit Score tentunya bukan sesuatu hal yang asing di telinga Anda.

Credit Score dalam permainan ini adalah point atau nilai yang dimiliki masing-masing pemain, saat mereka memainkan permainan tersebut. Ini sebagai indikator baik buruknya permainan Anda.

Setiap pemain tidak akan sama besaran nilai Credit Score-nya, tapi buat yang baru memainkan game ini biasanya akan mendapat nilai sebesar 100 yang nantinya akan berubah, tergantung dari cara bermain player ML itu sendiri.

Credit Score menjadi penting bagi seorang yang memainkan game Mobile Legends, karena Credit Score merupakan salah satu penentu buat Anda untuk bisa bermain dalam Ranked Mode.


Jika Credit Score Anda rendah dan nilainya terus menurun, maka Anda tidak akan bisa bermain dalam Ranked Mode. Bahkan, bila Anda tidak segera menaikkan nilai Credit Score bisa saja Anda terkena sangsi banned, sehingga tidak akan bisa memainkan game ini lagi.

Menjaga agar nilai Credit Score tetap tinggi merupakan hal wajib buat Anda yang hobbi permainan tersebut. Adapun penyebab utama nilai Credit Score rendah karena Anda sering AFK (Away From Keyboard), dan jaringan koneksi internet yang lemot. Dua hal itu yang harus dihindari saat bermain Mobile Legends.

Dikutip dari recode.ID, Rabu (25/07/2018), berikut ini adalah tips untuk meningkatkan Credit Score secara mudah, cepat, dan terbukti ampuh untuk menambah poin Anda;


Jangan Terlalu Sering AFK

Sebisa mungkin Anda harus menghindari AFK, karena hal ini salah satu cara terbaik untuk bisa mempertahankan nilai skor kredit Anda tetap tinggi. Jadi, cari waktu yang tepat saat akan memainkan game ini agar gangguan yang menyebabkan Anda AFK dapat dihindari.

Pastikan juga Anda selalu bermain dalam kondisi internet yang stabil. Dengan begitu maka kemungkinan Anda DC yang mengakibatkan nilai skor kredit menurun dapat dihindari.

Berikan Gift atau Hadiah ke Teman Anda

Ini adalah salah satu trik yang cukup ampuh untuk meningkatkan Score Credit dalam game Mobile Legends. Berilah hadiah atau gift pada teman kita, baik berupa Hero atau Skin. Cara ini memang lumayan mahal, tapi dengan memberikan teman kita gift terbukti bisa menambah skor kredit dengan cepat.

Sering Bermain dengan Frekuensi Tetap

Saat nilai Score Credit Anda rendah, salah satu tips untuk menaikannya kembali yaitu dengan sesering mungkin login, dan memaikannya dengan jadwal yang tetap. Jika dalam setiap harinya Anda meluangkan waktu untuk bermain game ini, otomatis poin Score Kredit Anda juga akan bertambah dengan cepat.

Bermain dalam Mode VS AI

Anda juga bisa mencoba bermain melawan komputer atau AI ketika nilai skor kredit Anda terlalu rendah, dan mencoba meningkatkannya kembali. Ini termasuk cara yang cukup mudah dan juga murah, saat Anda tidak punya modal untuk membeli skin yang akan diberikan kepada teman.

Selain itu, untuk mempercepat waktu permainan, Anda bisa mencobanya menggunakan Brawl Mode. Karena, semakin banyak permainan yang bisa diselesaikan, maka credit score pun akan meningkat dengan cepat.

Itulah beberapa tips mudah menaikan Score Credit pada game Mobile Legends. Selamat Bermain! (Eva/R3/HR-Online)

sumber : harapanrakyat.com
Diubah oleh mobagenie 02-10-2020 07:27
666fapfap
666fapfap memberi reputasi
-1
2.7K
0
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan