Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
5 Film Paling Sering Tayang Di TV Nasional Saat Liburan! No. 5 Sering Banget!

Sumber Gambar

Liburan merupakan hal sangat ditunggu oleh para pelajar termasuk TS dulu masih bersekolah. Ada banyak hal yang bisa dilakukan ketika sedang dalam masa liburan. Mulai dari bepergian Bersama keluarga, pulang kampung dan masih banyak lagi.

Namun, tidak semua yang libuan bisa pergi liburan. Ada juga yang menghabiskan waktu liburannya di rumah Bersama keluarga dan tidak bepergian ke mana-mana. Menonton film pun jadi salah satu opsi yang menarik. Dahulu, ada banyak film yang diputar di TV nasional dan biasa, menghibur ketika sedang liburan.

Nah, berikut TS ingin membahas mengenai film-film yang dulu paling sering diputar di TV ketika liburan!



1. Herbie: Fully Loaded


Sumber Gambar

Ada yang ingat film ini? Ini adalah salah satu film favorit TS saat liburan. Bercerita mengenai seorang pembalap wanita yang memiliki hubungan emosional dengan sebuah mobil butut yang bisa hidup dan memiliki perasaan.

Film yang dirilis pada 2005 ini dibintangi aktris cantik Lindsey Lohan dan disutradarai Anfela Robinson. Diproduksi oleh Walt Disney, film ini juga berdurasi 101 menit. Film bertema persahabatan ini cocok ditonton Bersama keluarga.

2. Finding Nemo


Sumber Gambar

Masih dari Disney, kali ini ada petualangan ikan badut Bernama Marlin yang mencari anaknya Nemo yang hilang di tengah lautan. Ditemani Dory, mereka berdua mulai menjelajahi samudera demi mencari keberadaan Nemo.

Film ini yang dirilis pada tahun 2003 ini cukup menarik untuk diikuti. Kita diajak berpetualang di tengah luasnya dasar lautan dengan ekosistem dan makhluk hidup yang beragam. Cocok untuk mengisi liburan kalian.

3. Toy Story


Sumber Gambar

Masih dari Disney dan masih film animasi. Toy Story adalah film animasi yang dirilis pada tahun 1995. Bercerita mengenai mainan-mainan yang bisa hidup dan berpilaku seperti manusia.

Film ini sendiri cukup sukses pada masanya dan telah mendapatkan banyak sekuel. Yang terakhir tayang pada tahun 2019. Tak heran stasiun TV nasional berkali-kali menayangkan film animasi yang cukup emosional ini.

4. Baby’s Day Out


Sumber Gambar

Kalian pasti sudah tidak asing dengan film ini. Film yang bercerita mengenai seorang bayi yang tengah menjadi target penculikan, tapi karena si penculik kurang kompeten dalam menjalankan tugasnya, justru si bayi kabur dan berpetualang keliling kota.

Film keluaran tahun 1994 ini menampilkan aksi yang greget dari seorang bayi yang pintar mengerjai para penculik yang hendak menangkapnya. Tak heran film besutan 20th Century Fox ini jadi langganan TV Indonesia.

5. Home Alone


Sumber Gambar

Siapa yang tidak tahu film ini? Film ini langganan tayang di TV lho. Film yang bertema home invasion ini sangat menghibur dan seringkali membuat penontonnya tertawa puas melihat aksi-aksi lucu di dalamnya.

Bercerita mengenai aksi bocah pintar yang mengerjai dua orang pencuri yang masuk ke dalam rumahnya. Di dalam film ini, tokoh pencurinya selalu saja bernasib sial dan itulah yang mengundang gelak tawa penonton. Biasanya film ini selalu tayang di musim libur natal dan tahun baru.

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Nah itulah beberapa film yang bisa tayang ketika liburan dulu. Walau bosan, tapi kadang kita tetap saja menontonnya karena taka da film lain. Kalau sekarang apa film-film ini masih suka tayang ya? TS sendiri sudah tidak pernah menonton TV, jadi gak tau nih film ini masih suka tayang atau tidak.

Kalau film liburan favorit kalian apa nih gan?

Ditulis oleh Harry Wijaya
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh harrywjyy 16-11-2022 23:01
edilokonga503
shinwjy
nketiahrobin763
nketiahrobin763 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
4.1K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan