dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
Ini Dia 5 Prediksi Babak 16 Besar Sampai Juara Dari Para Pengamat Sepak Bola



Dalam ajang piala dunia, para pengamat sepakbola memiliki perasaan menggebu-gebu dalam mengemukakan prediksinya. Karena sudah lama mengamati performa tim baik secara langsung maupun melalui data statistik, para pengamat sepakbola sudah berani mengemukakan pendapatnya terkait bagaimana bracket yang akan terjadi pada fase knock off atau 16-besar nanti. Namun antara pengamat sepakbola A dan B keduanya memiliki prediksi bracket yang jauh berbeda apalagi bila dibandingkan pengamat C dan seterusnya. Itulah mengapa ajang piala dunia menjadi sungguh mengasyikan.

Berbagai prediksi yang dikemukakan para pengamat sepakbola ada yang cenderung mengungguli suatu tim karena termasuk tim kesukaannya. Namun beberapa pengamat ada yang mengemukakan prediksinya secara fair dan tidak memaksakan tim kesukaannya untuk diprediksi menang. Seperti contoh prediksi bracket berikut yang dikemukakan oleh para pengamat sepakbola professional. Penasaran seperti apa bracket yang muncul, mari cermati thread berikut ini!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 5 prediksi bracket yang dikemukakan oleh para pengamat sepakbola. Nampaknya dari kelima prediksi tersebut semuanya berbeda-beda secara bracket meskipun pemenangnya hanya Brazil atau Argentina saja. Kemungkinan besar Argentina dan Brazil diprediksi menang karena kedua tim tersebut memiliki track record yang bagus pada kualifikasi piala dunia, seperti Argentina misalnya memiliki riwayat 17 win 0 lose pada babak kualifikasi piala dunia sedangkan Brazil memiliki riwayat 14 win 3 draw. Namun semua prediksi tersebut bisa saja salah total karena lapangan di padang pasir yang gersang nanti akan menguji bagaimana kesiapan tiap-tiap tim, hanya tim yang mampu beradaptasi dengan cepat lah yang mampu bertahan.


Sumber : Disini
lusfdlrrhmn
buday.coco
h.suhengki
h.suhengki dan 11 lainnya memberi reputasi
12
7.3K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan