Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
7 Desain Fail Pada Benda-Benda yang Akan Membuatmu Merasa Terganggu

7 Desain Fail Pada Benda-Benda yang Akan Membuatmu Merasa Terganggu

Di dalam kehidupan sehari-hari pasti gansis pernah menemui beberapa benda yang didesain dengan aneh atau tak lazim. Benda-benda dengan desain tak lazim tersebut dapat dikategorikan sebagai desain fail/gagal karena menampilkan sesuatu dengan salah sehingga mengganggu siapapun yang melihatnya. Akui saja pasti gansis akan merasa tidak nyaman setelah melihat benda-benda yang didesain dengan gagal.

Kegagalan dalam desain benda biasa disebabkan pengerjaan yang terburu-buru, perencanaan yang kurang matang ataupun keterbatasan biaya membuat suatu benda dibuat alakadarnya. Jadi jika kita melihat beberapa benda dengan desain gagal mungkin saja hal tersebut disebabkan oleh 3 hal di atas. Pada contoh berikut ini, kita akan melihat beberapa benda yang didesain dengan gagal sehingga akan mengganggumu setelah melihatnya. Penasaran seperti apa wujud benda-benda tersebut, mari kita intip pada thread kali ini!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 7 desain fail pada benda-benda yang akan membuatmu merasa terganggu. Benda-benda berdesain fail tersebut mengajarkan kita pentingnya mengerjakan sesuatu dengan sungguh-sungguh atau tidak asal-asalan. Sebab jika sesuatu dibuat dengan asal-asalan maka benda tersebut akan mengganggu pemandangan banyak orang akibat kesalahan yang ditampilkan dari benda tersebut.


Sumber : Disini
evywahyuni
valkyrie25
skiesman
skiesman dan 19 lainnya memberi reputasi
20
5.2K
65
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan