gabener.edanAvatar border
TS
gabener.edan
Ada Edaran Murid Belajar di SDN Pocin 1, Ortu Bingung Guru Malah Tak Datang
Depok - Orang tua murid SD Negeri Pondok Cina (Pocin) 1, Depok berharap murid tak dipindahkan ke SD lain dampak relokasi. Mereka bertahan di SD Pocin 1 untuk kegiatan belajar mengajar.
Salah satu orang tua murid, Cici mengatakan di hari sebelumnya wali murid mendapat informasi jika murid dipindahkan ke SD Pocin 3 dan 5. Namun, per hari ini dia menyebut mendapat pemberitahuan surat yang menyatakan siswa tetap belajar di SDN Pocin 1.

Berdasarkan surat yang dilihat, tertulis jika Senin (14/11) siswa SDN Pocin 1 masuk secara tatap muka di SDN Pocin 1. Surat tersebut ditandatangi langsung Plt Kepala UPTD SDN Pocin 1, Sri Widayati per tanggal (11/11).


"Hari ini kita tetap belajar di SDN Pocin 1, tadi pagi subuh dapat surat kalau anak SD Pocin 1 tetap belajar di sekolah," kata Cici saat ditemui di lokasi, Senin (14/11/2022).

Meski mendapat surat pemberitahuan terkait KBM di SD Pocin 1, dia mengaku bingung lantaran tak ada guru ataupun Plt Kepala Sekolah. Alhasil, orang tua murid menjadi pengajar bagi anak-anak yang datang.

"(Pengajar) Masih orang tua dan relawan, pemberitahuan ini (masuk sekolah) dari guru, guru dari kepala sekolah," katanya.

Dia lantas menegaskan jika orang tua tak keberatan jika sekolah akan direlokasi untuk pembangunan masjid. Namun, ia berharap Pemkot sudah menyiapkan gedung baru supaya anak tak digabungkan ke sekolah lain.

"Kalau misalnya ini mau dibangun apapun di SDN pondok cina 1 kami tidak menolak sama sekali. Kami cuma minta tempat untuk anak-anak kita, agar tidak numpang di sekolah lain atau dipecah. Tapi, kita mau dipindahinnya ke satu gedung yang utuh," kata Cici.

https://news.detik.com/berita/d-6404...lah-tak-datang

Lagi sibuk bikin lagu...

Makanya ampe skrg kagak berani muncul di publik tuh walkotnya emoticon-Ngakak

RK juga lagi pura2 kagak denger...emoticon-Ngakak
pilot2isekai078
whyjtilpg
sudarmadji-oye
sudarmadji-oye dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.3K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan