valkyr1Avatar border
TS
valkyr1
Surya Paloh: ParPol Eksis Itu Bukan Hanya Harus Bergabung dengan Koalisi Pemerintah!


Suara.com - Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh, mengatakan, bahwa partai politik yang eksis bukan partai politik yang hanya harus bekerja sama dengan partai politik koalisi pemerintahan. Menurutnya, semua institusi partai politik harus satu genggaman kerja sama.

Hal itu disampaikan Surya dalam acara HUT Partai NasDem ke-11 yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Jumat (11/11/2022).

Awalnya, Paloh menyatakan, bahwa dengan partainya mengusung Anies Baswedan bukan berarti hunungannya harus retak dengan koalisi pemerintahan dan Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Ia pun meminta kadernya dewasa menanggapi hal tersebut.

Menurutnya, negara perlu mengembangkan spirit kebersamaan.

"Ini yang diperlukan negara ini adalah bagaimana spirit kita untuk tetap mengembangkan spirit rasa kebersamaan dengan seluruh potensi yang ada di negeri ini, partai politik yang ada yang eksis itu bukan hanya bekerja sama dengan partai-partai koalisi pemerintahan," kata Paloh.

"NasDem berpikir seluruh institusi partai politik harus diajak dalam satu genggaman kerja bersama untuk membangun bangsa yang kita cintai ini," sambungnya.


Menurutnya, spirit kebersamaan penting bagi bangsa dan negara. Sebab hal itu dianggapnya menjadi kekuatan dan NasDem ingin memberikan lompatan-lompatan besar bagi bangsa.

"Itu lah sesungguhnya potensi kekuatan yang ada ketika kita ingin memberikan pemikiran besar kita lompatan-lompatan besar kita dan potensi ini hanya ada dalam diri seorang Joko Widodo," pungkasnya.

https://www.suara.com/news/2022/11/1...isi-pemerintah

Lha.. Maksudnya tuh gimana??.. emoticon-Malu (S)




emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr1 11-11-2022 09:50
ivanind
Sinkhole
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2.1K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan