valkyr9Avatar border
TS
valkyr9
Demokrat Tak Masalah Tak Diundang HUT NasDem: Koalisi Jalan Terus

 
Jakarta - Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengaku tidak masalah tak diundang dalam perayaan HUT ke-11 Partai NasDem. Menurutnya, perayaan tersebut merupakan acara internal Partai NasDem.

"Nggak dong (nggak masalah), semua open table, semua saling komunikasi satu sama lain, hampir setiap minggu juga ketemu tim kecil, mewakili tiap partai membahas segala sesuatu berkaitan dengan koalisi," kata Herzaky di kantor KMI, Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (10/11/2022).

Herzaky mengatakan Demokrat juga tidak mengundang partai lain saat perayaan ulang tahun. Menurutnya, perayaan ulang tahun partai merupakan momentum untuk mempererat persaudaraan di internal partai.

"Nggak juga (nggak harus diundang), kita ultah juga nggak ada undang partai lain, karena ini namanya mekanisme internal, mungkin kan setiap partai punya cara masing-masing konsolidasi, ya sama, kami ultah juga fokus kami konsolidasi di dalam, karena jangan sampai pada saat berkoalisi, di dalamnya kami nggak solid," ujarnya.

Meski begitu, Herzaky mengatakan Koalisi Perubahan bersama NasDem dan PKS masih terus berjalan. Dia menyebut saat ini, Koalisi Perubahan masih menentukan waktu yang tepat untuk deklarasi.

"Ini masih jalan intens, jalan terus, sudah semakin dekat ini, sudah masalah waktu tadi, masalah timing tadi, yang kita sudah mengukur banget, kapan waktu yang tepat? Sehingga begitu (deklarasi) 'gila nih Koalisi Perubahan tidak tertahankan'," ucapnya.

Diketahui, Partai NasDem akan menggelar perayaan HUT ke-11 besok. Dalam perayaan itu, Presiden Joko Widodo disebutkan tidak akan hadir. Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyebut karena ini agenda internal.

"Agenda internal," singkat Paloh di JCC Senayan, Jakarta, Kamis (10/11).

Diketahui, NasDem juga tidak mengundang partai yang tergabung dalam 'Koalisi Perubahan', yaitu Partai Demokrat dan PKS. Tak hanya itu, ketum partai lain pun tidak diundang dalam acara ini.

"Acara internal (partai)," kata Paloh.

https://news.detik.com/pemilu/d-6399...si-jalan-terus

Lha.. katanya (calon) koalisi.. tapi malah ga d undang HUT partai??.. emoticon-Malu (S)

Ingat pesan cak lontong.. emoticon-Malu (S)





emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr9 11-11-2022 01:34
gabener.edan
Proloque
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
1.4K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan