Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

novochanAvatar border
TS
novochan
GENSHIN IMPACT -CERITA AWAL NYA KAYAK GINI GAN!!!

GENSHIN IMPACT FILM GAME ALL CUTSCENES SUB INDONESIA
Genshin Impact adalah RPG gratis untuk memainkan game berbasis gacha yang sedang dikembangkan oleh studio game Cina miHoYo, sebagai Game Aksi terkenal lainnya yang dikenal sebagai HONKAI IMPACT 3. Genshin Impact dirilis di seluruh dunia pada September 2020, untuk beberapa konsol seperti Android, IOS, PC Windows, dan PS4 lagi. Sayang sekali untuk Nintendo Switch karena masih dalam pengembangan dan di mana Xbox ??? Harapan Xbox juga tersedia untuk Genshin Impact. Jangan sedih untuk para gamer Nintendo Switch dan Xbox, kini @NOVOCAL GAME mempersembahkan untuk kalian GENSHIN IMPACT PROLOGUE MOVIE GAME ALL CUTSCENES, semoga kalian tidak kecewa dan selamat menonton plus review bersama.

Beberapa dari kalian mungkin tahu bahwa Genshin Impact memicu kontroversi setelah para pemain mulai menyerukan kemiripannya dengan The Legend of Zelda: Breath of the Wild Nintendo pada tahun 2019 berdasarkan cuplikan cuplikan Trailer. Genshin Impact masih memiliki banyak kelebihan dan keunikan, seperti fitur karakter yang unik dan mekanisme yang berbeda dibandingkan dengan Zelda: Breath of Wild, menjadikannya sebuah game unik dengan caranya sendiri yang menarik kita untuk bermain.

Berikut detail semua pemain di Genshin Impact sebelum kami memainkannya; Spoiler Alert, kami sebagai pemain dibawa ke dunia Teyvat, untuk mencari saudara mereka yang hilang. Selama permainan, pemain akan dapat mengontrol beberapa karakter lain dalam satu aksi, masing-masing memiliki misi atau pencarian yang berbeda, kemampuan khusus, dan kepribadian yang unik. Tujuan utama Genshin Impact adalah untuk menjalankan misi atau pencarian, menjelajahi dunia Teyvat yang terbuka lebar, dan mengungkap kebenaran tentang dewa primordial dunia.

Cerita Genshin Impact, karakternya, dan yang terpenting, mekanika gamenya sangat berbeda dengan yang ada di Nintendo hit, maksud saya tentu saja Zelda, satu-satunya yang sama adalah sistem gim dengan desain dunia serupa. Genshin Impact memiliki total 24 karakter yang dapat dimainkan dalam game, begitu banyak yang masing-masing dapat membawa ke alur cerita atau reaksi yang berbeda, dan setiap karakter memiliki dua keterampilan tempur yang unik: yang pertama adalah serangan normal dan yang kedua adalah keterampilan khusus. Genshin Impact sangat mirip dengan judul lain dalam gaya RPG ini, keterampilan normal dapat digunakan kapan saja kecuali selama periode cooldown, sedangkan keterampilan khusus akan membutuhkan pemain untuk mengumpulkan energi elemen yang cukup untuk digunakan, seperti istirahat batas di Final Fantasy VII Pembuatan Ulang. Fitur luar biasa lainnya adalah setiap karakter akan memiliki kendali atas salah satu dari tujuh elemen alam di dunia game. Elemen-elemen tersebut adalah Cyro, Dendro, Pyro, Hydro, Anemo, Electro, dan Geo. Namun jangan lupa bahwa game RPG tidak akan melewatkan fitur Memasak, kita bisa mengumpulkan sumber daya dan resep untuk membuat masakan.

Jadi bagaimana menurut kalian guys tentang Genshin Impact ini, tolong beri tahu saya pendapat kalian di kolom komentar @NOVOCAL GAME
Silahkan Nikmati & Tonton GAME FILM GENSHIN IMPACT PROLOGUE ALL CUTSCENES
Tolong dukung kami dengan LIKE, SUBSCRIBE & SHARE, Jika Anda senang menonton GENSHIN IMPACT PROLOGUE MOVIE GAME ALL CUTSCENES
Berlangganan & Tonton Video lainnya di https://www.youtube.com/user/MrNovocal
YT: https://www.youtube.com/c/NovocalGame

Quote:


Quote:
Diubah oleh novochan 25-11-2020 10:35
0
3.6K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan